Seorang Executive Chef, Ayah Maxime Bouttier Buatkan Menu Spesial untuk Luna Maya
Ayah Maxime Bouttier memasak untuk Luna Maya. (YouTube)
19:18
27 Februari 2024

Seorang Executive Chef, Ayah Maxime Bouttier Buatkan Menu Spesial untuk Luna Maya

Kisah cinta Luna Maya dan Maxime Bouttier nampaknya berjalan mulus. Pasalnya, Luna Maya nampak sudah begitu dekat dengan calon mertua alias orangtua Maxime.

Seperti baru-baru ini, ayah Maxime yakni Patrice Bouttier yang berprofesi sebagai executive chef nampak membuatkan makanan untuk Luna.

Dalam video yang diunggah Luna Maya di kanal YouTube pribadinya, nampak Maxime dan sang ayah sedang sibuk di dapur rumah Luna Maya.

"Sorry I'm not helping, I'll let the boys do their things," kata Luna Maya yang baru saja pulang dari olahraga tenis, dikutip Selasa (27/2).

Setelah menyiapkan bahan, Maxime dan ayahnya mulai memasak menu ala Prancis. Maxime tampak membantu sang ayah yang serius saat memasak.

Terlihat ada tiga hidangan yang dibuat ayah Maxime, mulai dari appetizer, main course, dan dessert. Setiap hidangan pun ditata dengan cantik di atas piring bak restoran bintang lima.

Luna Maya sampai kagum saat melihat menu-menu tersebut disajikan di meja makan. "Waaahhh..biasanya masakan Indonesia ramesan yah, ini cantik banget yah," kata Luna Maya.

Tak cuma dari segi visual, terlihat Luna Maya menikmati rasa makanan yang ayah-anak itu buat.

Melihat momen tersebut, tak sedikit netizen yang memuji ayah Maxime yang begitu piawai mengunakan peralatan dapur serta mengolah makanan.

Banyak juga netizen yang ikut senang melihat interaksi hangat Luna dan ayah Maxime.

"Bapak Patrice kelihatan banget effortnya pengen nyenengin dan masakin masakan yang spesial buat Luna. I’m happy for them," komentar salah satu netizen.

"Papanya Maxime seorang Professional Chef ya.....amazing...just look at the way he set up the 'plating', amat hebat sekali!," tambah yang lain.

"Adem banget liatnya,papanya max bisa se welcome itu sama luna dan benar2 tulus...Semoga langgeng sampai maut memisahkan," komentar yang lainnya.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #seorang #executive #chef #ayah #maxime #bouttier #buatkan #menu #spesial #untuk #luna #maya

KOMENTAR