Ramalan Zodiak Leo dan Virgo 26 Oktober 2024: Mulai dari Cinta, Karir, Kesehatan dan Keuangan
Ilustrasi zodiak Leo dan Virgo. (Astrologyzone.com)
04:22
26 Oktober 2024

Ramalan Zodiak Leo dan Virgo 26 Oktober 2024: Mulai dari Cinta, Karir, Kesehatan dan Keuangan

Berkumpul di lingkungan sekitar zodiak leo dapat memberikan informasi baru dan menarik.

Pesan dari seorang kenalan akan mengarahkanmu ke tujuan baru. Hubungan dengan semua orang di sekitarmu harus hangat dan menyenangkan.

Keberhasilan dalam proyek yang sedang zodiak virgo garap bisa berarti ingin keluar dan merayakannya. Kamu mungkin merasa bersalah melakukannya, tetapi jangan khawatir.

Malam ini adalah waktu untuk melupakan pekerjaan dan mencari kesenangan. Kamu akan segera mendapat kesempatan. Upaya Anda akhirnya diakui dan kamu siap melakukannya.

Dilansir JawaPos.com dari laman Horoscope.com, berikut adalah ramalan zodiak Leo dan Virgo pada Sabtu, 26 Oktober 2024.

Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Cinta Leo

Jika dapat mengembangkan lebih banyak pandangan yang berani dalam kehidupan cinta dan belajar untuk menjadi lebih eksperimental, maka kamu akan merasa kembali kuat.

Kamu akan terdorong untuk berbagi perasaan yang lebih dalam dengan cara yang menyenangkan.

Cobalah melakukan hal-hal bersama yang biasanya tidak dilakukan agar dapat mengubah hubunganmu menjadi lebih baik.

Karir Leo

Ini saatnya berdamai dengan diri sendiri dan orang lain terkait masalah di tempat kerja. Jika tidak bekerja hari ini, tidak apa-apa.

Manfaatkan hari ini untuk mengembangkan rencana tentang cara menciptakan keharmonisan yang lebih baik antara dirimu dan orang-orang yang bekerja denganmu.

Kesehatan Leo

Hari ini ada aspek positif yang mulai kamu rasakan untuk mendukungmu dalam usaha. Ini dapat meredakan perasaan yang menghantui bahwa kamu merasa sendirian.

Banyak orang akan menjadi lebih peka melalui transit ini, dan hasilnya adalah kamu merasa seperti bagian dari kelompok di sekitar orang lain.



Untuk menonjolkan perasaan kuat dan percaya diri ini, dianjurkan untuk pergi ke pusat kebugaran dan membangun kekuatan tubuh bagian atas.

Keuangan Leo

Sebagian besar dari kita mengenalmu sebagai pribadi yang hangat dan murah hati.

Namun, energi kosmik mungkin membuatmu merasa seolah-olah kamu menjauh dari impian dan tujuanmu. Sekarang adalah saatnya untuk menilai kehidupan finansialmu.

Berhentilah meminjamkan uang jika perlu. Kamu tidak akan kehilangan teman, tetapi perlu meluangkan waktu untuk menemukan kembali apa yang penting untuk masa depan.

Virgo (23 Agustus – 22 September)

Cinta Virgo

Pasangan sedang berada dalam fase pikiran yang menarik saat ini. Dia akan bersikap metaforis, ideologis, dan juga sangat tidak konvensional.

Kamu akan menghargai sisi baru kepribadiannya, sambil menemukan beberapa hal menarik tentang siapa yang sebenarnya bersembunyi di balik topeng.

Keluarlah dan lakukan kegiatan baru dan berbeda bersama pasangan agar semakin dekat.

Karir Virgo

Latihlah bakat kreatif dengan cara yang tidak ada hubungannya dengan pekerjaan. Luangkan waktu untuk membebaskan kemampuan kreatif melalui gambar, lukisan, atau lagu.

Melakukan hal tersebut akan membantumu menjadi lebih efektif dan memungkinkanmu mengembangkan lebih banyak ide dan solusi kreatif.

Kesehatan Virgo

Ada potensi untuk memperluas dunia dengan cara yang inovatif dan kreatif. Energi surgawi saat ini berhubungan dengan tubuh.

Puasa ringan atau pendekatan baru terhadap makanan secara keseluruhan dapat muncul dari transit ini. Perhatikan kondisi fisik dan fokuskan niat pada apa yang ingin diubah.

Keuangan Virgo

Kamu bisa menjadi pencari nafkah sekaligus penabung yang sangat baik, serta dapat dengan cermat membangun portofolio investasi dari waktu ke waktu.

Namun, sekarang kamu dihadapkan dengan beberapa berita yang menakutkan tentang kehidupan keuangan.

Energi utama minggu ini terjadi di area yang terkait dengan pekerjaan dan kesehatan. Kamu mungkin terpaksa harus mempertimbangkan kembali pilihan pekerjaan atau mengeluarkan biaya tak terduga. Ambil langkah mundur dan susun kembali.

Editor: Hanny Suwindari

Tag:  #ramalan #zodiak #virgo #oktober #2024 #mulai #dari #cinta #karir #kesehatan #keuangan

KOMENTAR