Gugat Mantan Pacar, Wulan Guritno Punya Tas Transparan Puluhan Juta
Wulan Guritno (Instagram/@wulanguritno)
11:07
27 Februari 2024

Gugat Mantan Pacar, Wulan Guritno Punya Tas Transparan Puluhan Juta

Wulan Guritno dikenal sebagai artis yang memiliki penampilan menawan, tak jarang ia menenteng barang branded tak terkecuali tas transparan. Sosoknya sedang hangat diperbincangkan setelah menggugat mantan pacarnya, Sabda Ahessa.

Setelah sekian lama putus, Wulan Guritno menggungat mantan kekasihnya ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Gugatan itu terkait dana talangan yang pernah dikeluarkan Wulan untuk biaya renovasi rumah Sabda Ahessa.

Disebut-sebut, Wulan Guritno meminta Sabda Ahessa untuk mengembalikan dana talangan sebesar Rp396,15 juta. Selain itu, ibu tiga anak itu juga menuntut ganti rugi senilai Rp100 juta dan uang paksa (dwangsom )Rp10 juta untuk setiap keterlambatan melaksanakan isi putusan dalam Perkara a quo.

Gugatan Wulan Guritno kepada mantan pacarnya ini tengah menjadi sorotan. Di sisi lain, pemain film Janji Joni tersebut sempat menuai atensi ketika menenteng tas branded berbentuk unik.

Dikutip dari akun Instagram @/hermesselebriti, Wulan Guritno tampil memesona memakai tas Hermes transparan warna oranye. Tas Hermes tersebut seri Orange Vinyl Kelly 40.

Menilik akun Vestiaire Collective, tas serupa milik Wulan Guritno kini dibanderol dengan harga 1.368,34 dolar Amerika atau setara Rp21,4 juta.

Hermes seri ini memiliki sejarah tersendiri. Hermes meluncurkan tas Kelly seri transparan dari bahan vinil pertama kali pada 1997. Untuk warna tas PVC warna oranye dirilis pada 1998.

Punya Paras Awet Muda, Wulan Guritno Ternyata Masih Takut Punya Wajah Berjerawat. (Suara.com//Lilis Varwati)Wulan Guritno. (Suara.com//Lilis Varwati)

Tas ini diciptakan sebagai reaksi atas serangan teroris di Paris pada 1995 yang menyebabkan ratusan orang terluka dan tewas.

Seusai kejadian tersebut, seluruh keamanan di Prancis diperketat termasuk dalam acara-acara penting seperti peragaan busana. Menyadur Ginzaxiaoma, tas tembus padang buatan Hermes ini membantu pada tamu melewati pos pemeriksaan dengan mudah.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #gugat #mantan #pacar #wulan #guritno #punya #transparan #puluhan #juta

KOMENTAR