Nasib Rungkad Saat Nyaleg, Dede Sunandar Kini Jual Rumah: Lagi Butuh Nih
Fakta Menarik Dede Sunandar Nyaleg (Instagram/@dede_sunandar)
08:46
27 Pebruari 2024

Nasib Rungkad Saat Nyaleg, Dede Sunandar Kini Jual Rumah: Lagi Butuh Nih

Dede Sunandar kemungkinan besar tak akan berhasil mendapatkan kursi DPRD Kota Bekasi di Pemilu 2024. Pasalnya, perolehan suaranya sangat minim, per hari ini Selasa (27/2/2024), pelawak tersebut baru memperoleh 16 suara.

Entah berkaitan atau tidak dengan nasib apesnya di Pemilu 2024, kini Dede Sunandar mendadak hendak menjual rumah yang berlokasi di Komplek Taman Meruya Ilir, Jakarta barat. Hal ini diketahui melalui unggahan Instagram Story-nya.

Melalui unggahan tersebut, suami Karen Hertatum itu mengunggah poster rumah yang hendak dijualnya. Tertulis keterangan bila rumah tersebut berlokasi di dekat pintu tol, rumah sakit, mal, pasar, hingga sekolah.

Selain itu, Dede Sunandar juga membeberkan alasan mengapa menjual rumah tersebut dalam Instagram Story-nya. Ia mengaku memperbolehkan calon pembelinya jikalau hendak bernegoisasi harga rumah tersebut.

Tangkap layar unggahan Instagram Story Dede Sunandar jual rumah di Komplek Taman Meruya Ilir, Jakarta Barat (Instagram/dede_sunandar)Tangkap layar unggahan Instagram Story Dede Sunandar jual rumah di Komplek Taman Meruya Ilir, Jakarta Barat (Instagram/dede_sunandar)

"Buat yang serius-serius aja nih, saya lagi mau jual rumah, tempatnya dekat pintu tol masuk Meruya, dekat ke arah Mercubuana, dekat ke Puri Mall, pokoknya akses jalan mudah, dekat sekolahan," beber Dede dikutip dari akun Instagram-nya @/dede_sunandar.

"Harga bisa nego, nego tipis tapi ya guys, lagi butuh nih. Yang serius aja DM, kalau mau ketemu boleh, mau lihat surat-suratnya silakan. Nanti kalau deal insyaAllah mudah-mudahan rumahnya bermanfaat dan rezekinya terus mengalir. Mohon dibantu guys," timpalnya.

Sebelumnya, pelawak kelahiran 1990 itu mengaku jor-joran untuk bisa melenggang ke pesta demokrasi yang digelar lima tahun sekali ini. Ia rela menggadai dua mobilnya untuk bisa nyaleg.

"Mobil dijual ada urusannya sama kampanye. Karena dapat uang lah (gadai mobil) dari seseorang, terus kampanye. Ada yang minta gamis, ada yang minta mobil, ada yang acara segala macam. Terus ada yang minta ini itu ya saya jalanin," ujar Dede.

Namun, lantaran berpotensi besar gagal mendapatkan kursi DPRD Kota Bekasi, Dede Sunandar berutang ke Sule untuk bisa menebus salah satu mobilnya yang telah digadai.

"Terus bini nanya yang satu ke mana (mobilnya). Saya jawab ada, sudah diduitin," ujar Dede Sunandar.

"Keluarga enggak tahu, yang Ertiga sudah ditebus tapi yang satu sudah hilang (terjual). Yang Ertiga kan pinjam duit sama bapak (Sule) pagi-pagi," pungkasnya.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #nasib #rungkad #saat #nyaleg #dede #sunandar #kini #jual #rumah #lagi #butuh

KOMENTAR