Seafood Family Championship Ajak Keluarga Masak Olahan Seafood
Rangkaian acara Seafood Family Championship. (Istimewa)
06:00
27 Februari 2024

Seafood Family Championship Ajak Keluarga Masak Olahan Seafood

–Memasak merupakan salah satu cara mempererat hubungan antara orang tua dan anak. Fiesta Seafood mengadakan rangkaian acara Seafood Family Championship yang resmi dibuka pada Sabtu (17/2) di Super Indo Pamulang Dua dan Super Indo Cerewed Bekasi.

Peserta Seafood Family Championship yang mengikuti acara itu adalah pasangan orang tua dan anak. Peserta diberi tantangan menu yang dimasak dan diajarkan juru masak (chef), kreasi masakan yang mudah, unik, dan lezat.

Usai menyaksikan demo masak dari Chef Beatrix (jebolan Masterchef Indonesia) dan Chef Aldrian Suherman, para peserta diberikan challenge untuk berbelanja kebutuhan memasak. Mereka kemudian memasak sesuai dengan kreativitas masing-masing. Para peserta beradu kemampuan memasak dengan menggunakan produk Fiesta Seafood dalam waktu yang singkat.

Menurut Head of Marketing CP Prima Seafood Anjani Miranti Putri, kegiatan itu diharapkan memberikan inspirasi bagi keluarga di rumah untuk menciptakan masakan rumahan ala restoran. Terutama pada Bulan Suci Ramadan.

Bahan dasar produk Fiesta Seafood menjadi bahan wajib, dengan harapan peserta dapat lebih menyukai dan meningkatkan konsumsi ikan dan udang. Sebab di dalamnya mengandung berbagai macam nutrisi yang bermanfaat untuk kesehatan, seperti protein serta omega-3.

”Mungkin untuk beberapa orang, memasak di rumah bisa dianggap sebagai hal yang ribet untuk dilakukan dan hanya biasanya dilakukan oleh ibu di rumah. Padahal, kegiatan di dapur tersebut bisa menjadi eksperimen bagi anggota keluarga lainnya, dibekali dengan keberanian untuk mencoba,” tutur Anjani Miranti Putri.

”Menghidangkan aneka masakan sekaligus momen bonding antara ibu dan anak. Tak hanya masakan yang mudah, praktis, simple, dan enak, saat ini pun banyak tren dan inspirasi untuk memasak di rumah dengan kreativitas dan plating yang menarik,” imbuh dia.

Dia menjelaskan, dalam setiap sesi ajang Seafood Family Championship akan ditentukan 3 juara (champion). Kegiatan itu akan dilanjutkan di beberapa lokasi lain.

”Ini sebagai bentuk kepedulian brand terhadap bagian dari kampanye Ayo Makan Seafood untuk meningkatkan kesadaran mengonsumsi produk berbasis boga bahari (seafood),” papar Anjani Miranti Putri.

”Kami menghadirkan beragam produk serupa dengan yang disajikan di restoran, cocok untuk memasak hidangan kekinian yang dapat dinikmati bersama keluarga di rumah,” tambah dia.

Dia menambahkan, Fiesta Seafood menawarkan olahan boga bahari (seafood) yang lezat, praktis, kaya nutrisi, serta bersertifikat halal.

Editor: Latu Ratri Mubyarsah

Tag:  #seafood #family #championship #ajak #keluarga #masak #olahan #seafood

KOMENTAR