Daftar Harga Menu Kopi Klotok Cisarua Milik Titiek Soeharto: Mulai Rp 2 Ribu
Waroeng Kopi Klotok Cisarua milik Titiek Soeharto yang berada di Cisarua, Bogor, Jawa Barat. (Instagram/kopiklotokcisarua)
12:28
26 Februari 2024

Daftar Harga Menu Kopi Klotok Cisarua Milik Titiek Soeharto: Mulai Rp 2 Ribu

Sosok Titiek Soeharto kini sedang ramai diperbincangkan publik. Putri Presiden RI ke-2 Soeharto ini digadang-gadang akan segera menjadi ibu negara usai sang mantan suami, Prabowo Subianto unggul dalam hasil Real Count KPU Pilpres 2024.

Selain anak mantan Presiden RI, Titiek diketahui sebagai seorang pebisnis. Salah satu bisnis yang dimilikinya adalah Waroeng Kopi Klotok khas Yogyakarta yang dibuka di Jl. Raya Cisarua Bogor, Jawa Barat.

Restoran ini dilengkapi konsep pendopo khas Yogyakarta dengan interior etnik. Adapun Waroeng Kopi Klotok milik Titiek mendapatkan banyak respons positif publik. Hal ini terlihat dari banyaknya review bintang 5 yang terlihat di Google.

Jika biasanya publik figur membuka bisnis kuliber dengan harga mahal, Waroeng Kopi Klotok Cisarua ini justru menjual banyak makanan berat, makanan ringan, hingga minuman dengan harga terjangkau.

Lalu, apa saja makanan dan minuman yang dijual di restoran milik Titiek Soeharto ini? Simak inilah daftar menu Waroeng Kopi Klotok Cisarua selengkapnya.

Harga Makanan Mulai dari Rp 2 

Harga Makanan Mulai dari 2 Ribu RupiahHarga Makanan Mulai dari 2 Ribu Rupiah

Harga makanan yang dijual di Waroeng Kopi Klotok Cisarua sendiri termasuk terjangkau. Harga makanan termurah yaitu kerupuk putih yang dibanderol Rp 2 ribu saja.

Ada berbagai macam nasi yang juga dijual dengan harga mulai dari Rp 10 ribu seperti nasi sego. Waroeng Kopi Klotok Cisarua juga menyediakan berbagai paket nasi seperti nasi lodeh tempe lombok ijo, nasi lodeh kluwih, nasi lodeh tahu dan nasi lodeh terong lengkap dengan sambal dadak atau sambal tempe yang dibanderol harga Rp 28,5 ribu.

Untuk lauk pauk, Titiek juga menjual Tempe Garit dengan harga Rp 5 ribu. Kemudian ada juga telur krispi dengan harga Rp 15 ribu dan ayam goreng dengan seharga Rp 13,5 ribu.

Harga Minuman Mulai dari 5 Ribu

Harga Makanan Mulai dari 2 Ribu RupiahHarga Makanan Mulai dari 2 Ribu Rupiah

Tak hanya makanan, Waroeng Kopi Klotok ini juga menjual minuman mulai dari harga Rp 5 ribu. Beberapa minuman khas seperti susu jahe, wedang jahe sereh, dan kopi klotok dibanderol harga mulai dari Rp 14 ribu.

Beberapa jajanan pun juga tersedia, seperti pisang goreng, mendoan, jadah, blondo yang bisa dibeli dengan harga paket Rp 25 ribu.

Saat peresmian Waroeng Kopi Klotok Cisarua ini, Prabowo Subianto ikut hadir bersama Titiek Soeharto. 

Kontributor : Dea Nabila

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #daftar #harga #menu #kopi #klotok #cisarua #milik #titiek #soeharto #mulai #ribu

KOMENTAR