Cie-cie! Senyum Semringah AHY dan Moeldoko Saat Bersalaman Jadi Sorotan
Menteri ATR BPN, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY tampak berjabat tangan dengan Kepala Staf Presiden, Moeldoko sebelum sidang kabinet paripurna digelar di Istana Negara, Senin (26/2/2024). (IST)
12:06
26 Pebruari 2024

Cie-cie! Senyum Semringah AHY dan Moeldoko Saat Bersalaman Jadi Sorotan

Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY perdana menghadiri Sidang Kabinet Paripurna di Istana Negara pada Senin (26/2/2024) setelah dilantik menjadi Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertahanan Nasional (ATR/BTN) pada Rabu (20/2/2024).

Terdapat sejumlah momen yang begitu disorot oleh publik ketika AHY menghadiri Sidang Kabinet Paripurna, salah satunya ketika anak Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY ini bersalaman dengan Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko.

Meskipun beberapa tahun silam AHY dan Moeldoko sempat berseteru karena memperebutkan kursi kepengurusan Partai Demokrat, kini keduanya bersalaman seperti sudah berdamai satu sama lain. Keduanya bahkan melempar senyum semringah ketika berjabat tangan.

Momen AHY tersenyum semringah saat bersalaman dengan Moeldoko ini sontak saja viral. Beragam respons dilontarkan oleh netizen saat melihat momen ini. Seperti dapat dilihat melalui kolom komentar kanal YouTube KOMPASTV, terlihat sejumlah netizen yang menyambut gembira momen ini.

Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) seusai rapat perdana di Istana Negara, Jakarta (Suara.com/Novian)Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) seusai rapat perdana di Istana Negara, Jakarta (Suara.com/Novian)

"Senang lihatin pejabat rukun," komentar netizen.

"Guyub rukun untuk kepentingan bangsa dan negara. Adem ayem para pribumi. Alhamdulillah," timpal netizen.

"Cie. Keren AHY sama Moeldoko," imbuh netizen.

"Momennya pas banget. Jenderal Hadi bisa aja menjadi jembatan salaman Moeldoko ke AHY. Senang banget rakyat jelata melihat para petinggi negara berdamai dengan egoisme," ujar netizen yang lain.

Sebagai informasi tambahan, ketika menghadiri Sidang Kabinet Paripurna di Istana Negara, AHY terlihat duduk di kursi barisan kedua bersebelahan dengan Menteri Pendidikan Nadiem Makarim. Sementara itu, Moeldoko duduk di kursi barisan pertama tak jauh dari AHY.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #senyum #semringah #moeldoko #saat #bersalaman #jadi #sorotan

KOMENTAR