Mengenal Sosok Andryan Gama Suami YouTuber Nessie Judge, Definisi Cowok Smart
YouTuber Nessie Judge menikah (Instagram/thebridestory)
10:25
26 Februari 2024

Mengenal Sosok Andryan Gama Suami YouTuber Nessie Judge, Definisi Cowok Smart

Baru-baru ini, YouTuber Nessie Judge tengah berbahagia karena sudah resmi mengakhiri masa lajangnya. Ia menikah dengan pujaan hatinya, Andryan Duta Gama.

Diketahui, pernikahannya dengan Andryan Duta Gama digelar pada Minggu (25/2/2024). Hari bahagia itu digelar di Alila SCBD, Jakarta Selatan.

Tentu saja usai resmi menikah, tak sedikit publik yang penasaran dengan sosok suami Nessie Judge. Mengingat keduanya tampak jarang sekali mengunggah momen kemesraannya bersama.

Lantas siapa sih sosok Andryan Duta Gama, yang disebut-sebut sebagai sosok pria cerdas dan idaman. Berikut ulasannya.

Sosok Andryan Duta Gama

Melansir dari unggahan akun TikTok @caviarhold, pemilik nama lengkap Andryan Duta Gama itu lahir di Cirebon pada tanggal 10 September 1993.

Suami Nessie Judge ini merupakan lulusan dengan gelar Bachelor of Computer Science. Ia juga menekuni profesi yang sejalur jurusan kuliahnya dengan menjadi IT enginer di salah satu E-Commerce terbesar di Indonesia.

Selain melebarkan sayapnya di dunia profesional, ia juga menekuni hobinya yang suka bermain drum sejak kecil. Ia beberapa kali menjadi session player di band ternama seperti Polka Wars, Perunggu, Weda Muave, dan lain-lain.

Tak hanya memiliki hobi di bidang musik, ia juga memliki hobi olahraga bersepeda dan lari. Andryan beberapa kali mengikuti event-event marathon.

Jadi bagaimana menurutmu soal sosok Andryan Duta Gama ini, masuk idamanmu tidak?

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #mengenal #sosok #andryan #gama #suami #youtuber #nessie #judge #definisi #cowok #smart

KOMENTAR