Ini Parfum Ukuran Saku dari Romano yang Miliki Wangi Tahan Lama dan Harga Bersahabat!
Parfum Romano dengan ukuran saku yang tentunya berikan wangi yang tahan lama, serta harga yang bersahabat. 
12:05
24 Oktober 2024

Ini Parfum Ukuran Saku dari Romano yang Miliki Wangi Tahan Lama dan Harga Bersahabat!

- Satu masalah utama yang kerap dihadapi pria adalah masalah wangi tubuh dan pemilihan parfum. 

Pemilihan parfum yang aromanya tidak bertahan lama, membuat Anda diharuskan untuk menggunakannya secara berulang sepanjang hari.  

Tentunya, hal ini akan membuat Anda bertanya, Apa mungkin cara pemakaiannya yang salah? 

Faktanya, banyak pria yang belum memahami sepenuhnya titik-titik penggunaan parfum yang tepat agar keharumannya bertahan lama. Selain itu, parfum dengan ketahanan aroma yang  lama biasanya lebih mahal harganya.  

Padahal titik-titik penggunaan parfum mempengaruhi ketahanan aromanya di tubuh. Kesalahan terbesar yang sering dilakukan beberapa pria yaitu hanya menyemprotkan parfum di baju. 

Pilihan yang tepat untuk menyemprotkan parfum yaitu di area pergelangan tangan, leher, atau belakang telinga. Pengaplikasian di beberapa titik ini membuat parfum akan bekerja lebih maksimal dengan adanya panas tubuh yang menyebarkan aroma.

Lalu, muncul juga pertanyaan, Apa mungkin salah dalam pemilihan parfumnya? Jawabannya, makin mahal parfum bukan berarti memiliki aroma yang lebih tahan lama. 

Sebab, banyak sekali berbagai jenis parfum terjangkau yang menawarkan ketahanan wangi yang sama baiknya dengan parfum mewah di luar sana, lho! 


Menjawab hal itu, Romano memiliki produk Eau de Toilette (EDT) dengan berbagai pilihan wangi, yakni EDT Attitude, EDT Force, dan  EDT Grandiose. 

Sebuah pocket parfum yang dapat dibawa ke mana-mana dengan mudah, murah, dan tahan lama karena bisa digunakan untuk 250x semprotan. 

Diketahui, Eau de Toilette dari Romano adalah sebuah solusi yang dapat Anda pilih dan memberikan banyak sekali keuntungan. 

Anda dapat menemukan beragam produk EDT Romano dan varian produk lainnya di berbagai lokasi seperti minimarket, supermarket terdekat, serta di marketplace melalui "Wipro Unza Official Store".  

Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk Romano Eau de Toilette dan produk Romano lainnya dapat diakses melalui www.romano.id.

 

Editor: Sponsored Content
%0

Tag:  #parfum #ukuran #saku #dari #romano #yang #miliki #wangi #tahan #lama #harga #bersahabat

KOMENTAR