Adu Gaya Mayor Teddy dan Rizky Irmansyah Ajudan Prabowo, Sama-sama Dekat dengan Artis Janda Nih?
Kolase Mayor Teddy dan Rizky Irmansyah sesama ajudan Prabowo. (Dok. Instagram)
14:26
24 Pebruari 2024

Adu Gaya Mayor Teddy dan Rizky Irmansyah Ajudan Prabowo, Sama-sama Dekat dengan Artis Janda Nih?

Setelah Prabowo Subianto mencalonkan diri menjadi presiden, ajudan-ajudannya kini ikut menjadi sorotan. Sosok yang kini juga menjadi perhatian sendiri yakni Rizky Irmansyah dan Mayor Teddy Indra Wijaya. Apalagi, keduanya kini digosipkan dekat dengan artis janda cantik.

Rizky Irmansyah dikabarkan tengah dekat dengan Nikita Mirzani. Sementara Mayor Teddy digosipkan dekat dengan Celine Evangelista. Kedekatan ajudan-ajudan Prabowo Subianto ini menjadi perbincangan sebab Nikita Mirzani dan Celine Evangelista beberapa kali hadiri acara kampanye Prabowo Subianto.

Ketampanan Rizky Irmansyah dan Mayor Teddy ini yang dinilai memikat banyak wanita, termasuk dua artis tersebut. Lantas seperti apa sosok dari Rizky Irmansyah dan Mayor Teddy? Intip beberapa potret keduanya berikut.

Potret Rizky Irmansyah

1. Bersama Prabowo Subianto

Dalam salah satu unggahannya, memperlihatkan potret Rizky Irmansyah yang bersama Prabowo Subianto. Terlihat pada foto tersebut, keduanya selesai melakukan pencoblosan pada Pemilu 2024 kemarin. Keduanya juga berpose dengan dua jari sesuai nomor urut pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming.

2. Memakai jaket merah

Unggahan lainnya memperlihatkan Rizky Irmansyah yang mengenakan kaos putih jaket merah dengan logo garuda di bagian dadanya. Outfit yang dikenakannya itu sebagai bentuk dukungannya kepada Timnas Indonesia saat melawan Argentina 2023 lalu. Ia juga tampak mengepalkan tangan

3. Mengenakan jas biru

Pada foto lainnya menunjukkan Rizky Irmansyah yang mengenakan jas biru saat berada di Jerman. Ia terlihat memakai kemeja dengan luaran jas biru. Ia juga memakai dasi biru dan berpose dengan latar belakang danau dan bangunan-bangunan.

Potret Mayor Teddy

1. Mengenakan seragam lengkap

Pada akun fanbase-nya, memperlihatkan potret Mayor Teddy yang mengenakan seragam tentara lengkap berwarna hijau. Ia juga memakai banyak atribut yang menempel di bajunya itu. Sementara di bagian kepala, Mayor Teddy memakai baret merah.

2. Bersama Prabowo Subianto

Foto lainnya memperlihatkan Mayor Teddy bersama Prabowo Subianto. Pada foto ini memperlihatkan Mayor Teddy yang kenakan seragam lengkap. Sementara di sebelahnya, Prabowo Subianto memakai kemeja putih dengan luaran jas berwarna abu-abu. Prabowo Subianto juga terlihat memakai topi dan kacamata hitam.

3. Memakai seragam loreng

Potret lainnya juga memperlihatkan Mayor Teddy yang mengenakan seragam loreng-loreng. Ia terlihat berpose dengan latar belakang foto para pemimpin yang berasal dari dunia militer. Terlihat dari foto di belakangnya, terdapat sosok Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #gaya #mayor #teddy #rizky #irmansyah #ajudan #prabowo #sama #sama #dekat #dengan #artis #janda

KOMENTAR