Ramalan Zodiak Sagitarius dan Capricorn 24 Oktober 2024: Mulai dari Cinta, Karir, Kesehatan dan Keuangan
Ramalan Zodiak Capricorn dan Sagitarius 18 April 2024 Menurut Astrologi ( Chloe Jeong/People)
06:08
24 Oktober 2024

Ramalan Zodiak Sagitarius dan Capricorn 24 Oktober 2024: Mulai dari Cinta, Karir, Kesehatan dan Keuangan

Hari ini zodiak sagitarius merasa terlalu tertekan untuk berkonsentrasi pada tujuan yang ingin dicapai, terutama jika menyangkut keuangan.

Masalah di masa lalu mungkin muncul pada waktu yang tidak tepat, tetapi tetap perlu diungkapkan. Jika tidak berhati-hati, ini dapat menghalangi, jadi cobalah untuk tetap tenang.

Zodiak capricorn cenderung cukup percaya diri, tetapi masalah harga diri yang sudah ada sejak lama bisa muncul hari ini.

Hal ini dapat menyebabkan beberapa hambatan dalam hubungan atau mengganggu efektivitasmu dalam acara sosial. Cobalah untuk tetap objektif dan jangan biarkan rasa tidak aman mengganggumu.

Dilansir JawaPos.com dari laman Horoscope.com,berikut adalah ramalan zodiak Sagitarius dan Capricorn pada Kamis, 24 Oktober 2024.

Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Cinta Sagitarius

Kamu dapat memikat seseorang dengan tatapan yang sangat kuat dan menggoda. Kamu dapat memilih salah satu dari beberapa orang yang terpikat olehmu.

Pastikan kamu memilih seseorang yang layak mendapatkan semua yang diberikan kepadanya dengan penuh gairah.

Karir Sagitarius

Selama beberapa minggu ke depan, akan sangat penting untuk bersikap reseptif dan menyadari kebutuhan orang-orang sekitar.

Selalu memikirkan diri sendiri akan membuatmu mengalami kesulitan yang lebih besar. Kamu berada di ambang sesuatu yang besar, jadi jangan sia-siakan.

Kesehatan Sagitarius

Aspek hari ini memberimu bantuan dengan beban yang sedang dipikul. Lihat saja saat kehidupan berjalan dengan mudah seperti biasanya.

Lakukan bagianmu dengan membuat pola makan yang benar dan berolahraga setidaknya tiga kali seminggu. Kemudian biarkan atmosfer surgawi bekerja dengan ajaib.

Keuangan Sagitarius

Minggu ini kamu diberi anugerah astral yang terjadi di area yang terkait dengan menulis, komunikasi, dan saudara kandung.

Cobalah lebih memperhatikan area-area tersebut untuk menghasilkan penghasilan tambahan, baik itu bisnis baru atau menambahkan mempelajari keterampilan baru. Kamu dapat mencapai hal-hal hebat dengan sedikit bantuan dari orang lain.

Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Cinta Capricorn

Kami mungkin telah mencoba menyimpan rahasia untuk waktu yang lama. Pasanganmu sangat peka terhadap frekuensi halus dan dapat langsung menangkap sedikit kebohongan. Bagaimanapun, ini bukan rahasia yang terlalu buruk, jadi sebaiknya jujur ​​saja.

Karir Capricorn

Kamu mungkin tergoda untuk sedikit berbelanja secara royal selama tiga minggu ke depan.

Dekorasi rumah atau perjalanan akan sangat menarik. Tanyakan pada diri sendiri apakah penghasilanmu dari pekerjaan saat ini benar-benar dapat mendukung.

Kesehatan Capricorn

Suasana langit hari ini memberimu kesempatan untuk mengobati lukamu. Jangan biarkan perasaan negatif luput dari perhatian atau itu akan kembali dengan wajah yang lebih buruk.

Perhatikan perasaan apa yang muncul dalam beberapa hari ke depan dan selidiki sumbernya. Agar tetap fokus dan terpusat, cobalah berjalan-jalan dan minumlah air putih setiap kali memikirkannya.

Keuangan Capricorn

Kamu memiliki kemampuan yang kuat dalam hal keuangan minggu ini. Saat ini, kamu menikmati buah di area yang terkait dengan uang dan nilai-nilai pribadimu di tempat kerja dan hubungan dengan orang lain.

Cari tahu apa yang tidak dimiliki orang lain dan bagaimana memanfaatkannya untuk keuntungan pribadi.

Editor: Hanny Suwindari

Tag:  #ramalan #zodiak #sagitarius #capricorn #oktober #2024 #mulai #dari #cinta #karir #kesehatan #keuangan

KOMENTAR