Ramalan Zodiak Aquarius dan Pisces 24 Oktober 2024: Mulai dari Cinta, Karir, Kesehatan dan Keuangan
Ilustrasi zodiak Aquarius dan Pisces (pinkvilla.com)
06:02
24 Oktober 2024

Ramalan Zodiak Aquarius dan Pisces 24 Oktober 2024: Mulai dari Cinta, Karir, Kesehatan dan Keuangan

Hari ini zodiak aquarius mungkin merasa sedikit lesu, sehingga mengganggu rutinitas hariannya.

Menggerakkan tubuh dapat menjernihkan pikiran dan membuatmu dalam suasana hati yang tepat. Selain itu, bergerak atau berolahraga dapat membantu membersihkan jaringan dari semua racun berlebih.

Hari ini pekerjaan atau aktivitas lain zodiak pisces memerlukan keterampilan artistik untuk proyek tertentu. Kamu tidak terbiasa dengan ini, sehingga membuatmu merasa sedikit panik.

Harus ada orang lain di sekitar yang dapat bekerja sama denganmu agar semua baik-baik saja. Kecenderungan untuk bersikap terlalu emosional dapat mengganggu, jadi tetaplah fokus.

Dilansir JawaPos.com dari laman Horoscope.com, berikut adalah ramalan zodiak Aquarius dan Pisces pada Kamis, 24 Oktober 2024.

Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Cinta Aquarius

Kamu merasakan keinginan kuat untuk melihat motif pasangan lebih dalam, sehingga tidak dapat menahan diri untuk merenung dalam diam.

Cobalah membahas apa yang menurutmu menjadi masalahnya, terutama jika hal tersebut memengaruhimu secara langsung. Pastikan kamu memahami situasinya.

Karir Aquarius

Hubungan dengan orang lain yang bekerja denganmu tidak akan begitu kuat selama tiga minggu ke depan.

Mantra ajaibmu tampaknya tidak bekerja sebaik biasanya. Orang lain bersikap lebih serius dan murung, jadi berusahalah sebaik mungkin untuk mengerti.

Kesehatan Aquarius

Jangan biarkan kemajuan menghalangi perasaanmu. Perlambat sedikit kecepatan dan dengarkan suara hatimu.

Beri diri sendiri waktu untuk bersantai dan menyegarkan diri dengan menyisihkan waktu untuk berolahraga. Minumlah banyak air putih setelahnya dan ingatlah untuk bernafas dalam-dalam.

Keuangan Aquarius

Meskipun tidak selalu dikenal sebagai orang yang cerdas dalam mengelola uang, kamu diberi kesempatan untuk maju dalam bidang ini.

Suatu peristiwa terjadi di area terkait caramu memproyeksikan diri sendiri ke dunia, dan bagaimana orang lain melihat dan menilaimu.

Jadi inilah saatnya untuk memajukan proyek yang mungkin mendatangkan uang sekarang atau di masa mendatang. Selain itu, buatlah ide bisnis kecil serta mintalah kenaikan gaji.

Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Cinta Pisces

Kamu merasa ingin melarikan diri, terutama jika merasa terpojok dengan hubungan asmaramu saat ini.



Ini akan menjadi hari yang sangat menegangkan karena pasanganmu tidak akan menunjukkan belas kasihan ketika memberi tahu kekuranganmu.

Kamu akan belajar sesuatu yang berharga tentang satu sama lain.

Karir Pisces

Kamu akan beruntung selama tiga minggu ke depan. Kamu akan berada di tempat dan waktu yang tepat untuk meraih kesuksesan, serta hanya perlu mengikuti kata hati. Ini seharusnya tidak terlalu sulit dilakukan. Intuisimu akan menunjukkan jalannya.

Kesehatan Pisces

Ada begitu banyak potensi dalam kanvas baru, jadi semua yang kamu putuskan pasti akan memberi kepuasan.

Namun, kamu perlu mewujudkan ide-idemu. Suasana surgawi memberi dukungan batin yang dibutuhkan. Olahraga harus menjadi prioritas utama dalam daftar tugasku bulan ini.

Keuangan Pisces

Kamu mungkin lebih suka tidak khawatir tentang uang, terutama minggu ini. Namun, karena uang merupakan bagian penting dalam hidup, kamu jadi mengkhawatirkan hal-hal yang lebih luas dan tidak dapat dikendalikan.

Saat ini, kehidupan keuanganmu lebih banyak berupa ide daripada kenyataan. Upayamu untuk membuat perubahan serius pada situasi keuangan mungkin memerlukan lebih banyak waktu untuk berkembang.

Editor: Hanny Suwindari

Tag:  #ramalan #zodiak #aquarius #pisces #oktober #2024 #mulai #dari #cinta #karir #kesehatan #keuangan

KOMENTAR