10 Rekomendasi Hotel Murah dan Hotel Bintang Lima di Semarang
Kota Lama Semarang (Instagram.com/@kotalama.semarang)
09:38
23 Februari 2024

10 Rekomendasi Hotel Murah dan Hotel Bintang Lima di Semarang

Semarang adalah kota yang acap dikunjungi oleh wisatawan berwisata ataupun pebisnis. Sebab, Semarang merupakan salah satu kota industri di Indonesia.

Maka dari itu, tersedia banyak hotel dengan beragam pilihan akomodasi.

Mulai dari hotel murah di Semarang sampai hotel bintang 5 di Semarang. Berikut ini adalah 10 rekomendasi hotel murah dan hotel bintang lima di Semarang yang bisa jadi pertimbangan anda.

Hotel Murah di Semarang

1. Pop! Hotel Pemuda Semarang

Berlokasi di dekat Stasiun Tawang, menjadikan hotel ini memiliki lokasi yang strategis. Memiliki desain warna yang unik, Pop! Hotel Pemuda Semarang memiliki fasilitas yang lengkap seperti Wifi, Kamar Full AC, dan lain sebagainya. Harga yang ditawarkan oleh Pop! Hotel juga terjangkau, mulai dari Rp200.000 per malam.

2. MyHotel Semarang

Terletak di pusat kota Semarang, MyHotel menawarkan akomodasi yang nyaman dan ekonomis. Fasilitas yang ditawarkan oleh MyHotel Semarang pun lengkap. Mulai dari kamar Full AC, Wifi, dan resepsionis 24 jam. Harga yang ditawarkan oleh hotel ini pun terjangkau. Harga kamar di hotel ini ditawarkan mulai dari Rp250.000 per malam.

3. Hotel Citradream Semarang

Berlokasi di pusat kota Semarang Hotel Citradream adalah pilihan yang tepat untuk menginap. Hotel ini menawarkan fasilitas yang lengkap namun dengan harga yang terjangkau. Hotel Citradream Semarang menawarkan harga kamar mulai dari Rp300.000 per malam. Dengan fasilitas yang lengkap dan harga yang terjangkau, hotel ini cocok bagi orang yang memiliki anggaran terbatas namun tetap ingin menginap dengan nyaman.

4. Oak Tree Emerald Semarang

Memiliki tarif yang terjangkau, Oak Tree Emerald tetap menawarkan pengalaman menginap yang tidak kalah dari hotel-hotel yang lebih mewah. Dengan tarif per malam mulai dari Rp350.000 hotel ini menawarkan fasilitas yang lengkap. Mulai dari kamar Full AC, Wifi, hingga kolam renang serta gym.

5. Whiz Hotel Pemuda Semarang

Berlokasi di pusat kota semarang yang strategis memudahkan akses menuju pusat perbelanjaan dan kuliner. Whiz Hotel tetap menawarkan akomodasi lengkap dengan harga terjangkau. Tarif kamar hotel ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp400.000 per malam.

(Dok: Traveloka)(Dok: Traveloka)

Hotel Bintang Lima di Semarang

1. Hotel Ciputra Semarang

Hotel Ciputra dikenal sebagai salah satu hotel mewah di Semarang. Berlokasi di pusat kota semarang, Hotel Ciputra menawarkan fasilitas yang lengkap dan mewah. Selain itu, lokasinya yang pusat kota menjadikan hotel ini dekat dengan berbagai daya tarik wisata dan juga perkantoran. Untuk harganya, Hotel Ciputra Semarang menawarkan kamar dengan harga mulai dari Rp1.000.000 per malam.

2. Po Hotel Semarang

Salah satu keunggulan utama dari hPo Hotel adalah hotel ini terhubung secara langsung dengan Paragon Mall Semarang. Menjadikan Po Hotel memiliki kemudahan akses ke pusat perbelanjaan dan hiburan. Fasilitas yang ditawarkan oleh hotel ini lengkap dan mewah. Untuk harganya, hotel ini menawarkan kamar dengan tarif mulai dari Rp1.200.000 per malam.

3. Gumaya Tower Hotel Semarang

Terletak di pusat kota Semarang, Gumaya Tower Hotel menyediakan akomodasi mewah dengan fasilitas lengkap. Meliputi kolam renang luar ruangan dan berbagai pilihan restoran. Untuk harganya, Gumaya Tower Hotel Semarang menawarkan kamar dengan harga mulai dari Rp1.300.000 per malam.

4. Grand Edge Hotel Semarang

Dikenal sebagai hotel dengan desain yang modern. Terletak di lokasi yang strategis, Grand Edge Hotel menawarkan fasilitas yang lengkap dan mewah. Meliputi rooftop pool serta sky bar yang terletak di rooftop hotel ini. Untuk harganya, Grand Edge Hotel Semarang memiliki harga mulai dari Rp1.500.000 per malam.

5. Crowne Plaza Semarang

Berlokasi di pusat kota Semarang, Crowne Plaza menawarkan kamar-kamar yang luas, berdesain elegan, dan berfasilitas lengkap serta mewah. Fasilitas lain yang ditawarkan oleh hotel ini termasuk dengan gym dan spa. Adapun, hotel ini menawarkan kamar dengan tarif mulai dari Rp1.800.000 per malam.

Itulah rekomendasi hotel murah dan hotel bintang lima di Semarang. Ketika mencari tempat menginap di Semarang, pertimbangkan apa yang paling penting bagi anda.

Apakah itu lokasi, harga, atau fasilitas tertentu yang memah dibutuhkan. Hotel-hotel murah di Semarang seperti Pop! Hotel menawarkan pilihan kamar dengan harga terjangkau dengan fasilitas yang memadai. Sementara hotel bintang lima seperti Grand Edge Hotel menyuguhkan pengalaman menginap mewah dengan fasilitas yang lengkap.

Dengan berbagai pilihan yang tersedia, anda bisa menemukan akomodasi sesuai dengan kebutuhan dan anggaran anda. Pastikan anda melihat fasilitas yang ditawarkan oleh hotel.

Selain itu, sempatkan untuk melihat ulasan dan harga serta membandingkan harga masing-masing hote sebelum melakukan reservasi. Selamat merencanakan perjalanan Anda ke Semarang dan menikmati keindahan serta keramahan kota ini!

Editor: Fabiola Febrinastri

Tag:  #rekomendasi #hotel #murah #hotel #bintang #lima #semarang

KOMENTAR