Momen Ridwan Kamil Naik Taksi Online, Sopirnya Malah Merinding
Ridwan Kamil dan sopir taksi online. (TikTok/@ridwankamil.official)
21:38
22 Pebruari 2024

Momen Ridwan Kamil Naik Taksi Online, Sopirnya Malah Merinding

Sosok Mantan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil memang dikenal aktif berbagi konten di media sosial pribadinya. Seperti baru-baru ini, ia mengunggah interaksinya bersama seorang sopir taksi online.

Sang supir taksi online itu mengaku gemetaran begitu tahu penumpangnya bukanlah orang sembarangan. "Nggak mimpi apa-apa nih saya, merinding tuh kaki saya. Merinding tuh," ujar sang pengemudi, dikutip dari TikTok Ridwan Kamil @ridwankamil.official, Kamis (22/2).

"Kalo merinding baca ayat kursi," sahut pria yang akrab disapa Kang Emil itu, yang membuat sang supir tertawa. Karena suasana yang sudah cair, mereka kemudian tampak berbincang santai.

Di tengah perjalanan, sang sopir tampak menerima panggilan video dari istrinya. Ia pun langsung mengarahkan layar ponsel ke Ridwan Kamil agar sang istri bisa melihat.

Politisi Partai Golkar itu lantas dengan antusias memperkenalkan diri, bahkan ia tak lupa memanjatkan doa agar persalinan sang buah hati berjalan lancar.

"Halo saya Ridwan Kamil, saya pagi ini ditakdirkan jadi penumpang suaminya yang soleh. Saya doakan sakinah, mawadah, warahmah, lahiran bayinya lancar, jadi anak yang qurrota a'yun," ujar Ridwan Kamil.

"Aamin ya Allah," sahut sang sopir taksi.

Momen hangat Ridwan Kamil dengan sopir taksi online itu langsung menuai berbagai respons. Banyak yang salut dengan keramahan pria asal Bandung itu.

"Si abang supir nya bisa tenang begitu ya. Kalo aku ketemu pak RK udah ngereog kali," komentar salah satu netizen.

"Pak humble banget sih jadi pejabat Masya Allah," sahut yang lain.

"Kapan lagi kan semobil sama Kang Emil," tambah yang lain.

"Untung gak pingsan supirnya," celetuk yang lainnya.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #momen #ridwan #kamil #naik #taksi #online #sopirnya #malah #merinding

KOMENTAR