Bukan Annisa Pohan, Ternyata Sosok Ini yang Jatuh Cinta Duluan ke AHY
Potret Annisa Pohan Saat Jadi Ibu Persit (Instagram)
17:22
22 Pebruari 2024

Bukan Annisa Pohan, Ternyata Sosok Ini yang Jatuh Cinta Duluan ke AHY

Belakangan ini nama Annisa Pohan tengah menjadi sorotan publik. Lantaran pada Rabu (21/2/2024) kemarin sang suami, Agus Harimurti Yudhoyono baru saja dilantik menjadi Menteri ATR oleh Presiden Joko Widodo.

Dalam sebuah kesempatan berbincang di YouTube milik Ashanty, Annisa mengaku mulanya hanya menganggap AHY sebagai teman saja.

Namun, karena sang ibunda akhirnya hatinya luluh untuk menikah dengan AHY. Lantaran sang ibunda sudah kepincut duluan dengan sikap sopan AHY kala mendekatinya dulu.

"Aku pernah cerita juga, kalau yang jatuh cinta duluan (ke AHY) itu ibu aku. Karena kan ibuku bapaknya tentara," ungkap Annisa Pohan dalam unggahan Youtube Ashanty.

"Ini anak begitu dateng, beda lah kalau temen kita dulu tetet (bunyi klakson) kita keluar pergi. Ini dia (AHY) masuk ngobrol dengan orang tua pembawaannya beda. Aku lagi nggak di rumah dia dateng ngobrol sama ayah," imbuhnya.

Hal itu dilakukan oleh putra sulung Presiden SBY ketika masih dalam masa pendeketan. Ashanty yang mendengar cerita itu pun mengacungi jempol dengan sikap AHY.

"Memang strategis sekali caranya, pinter taktiknya," ucap Annisa Pohan.

Tentu saja sikap AHY yang mendekati keluarganya duluan, akhirnya membuat hati Annisa Pohan luluh. Ia pun akhirnya menyadari kalau AHY cocok dijadikan sebagai pendamping hidup.

"Aku luluh, karena bunda bilang, 'Ini anak baik loh beb, dia tentara loh'. Artinya dia yang pertama pasti punya tanggung jawab yang besar," jelasnya.

"Dia punya anggota banyak, dia punya pasukan banyak. Dia punya tanggung jawab yang melebihi orang normal pastinya. Terus masa depannya udah jelas lah ya dibanding mungkin orang tuaku lihat teman-teman seumuranku yang masih nikmatin hidup," tandasnya.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #bukan #annisa #pohan #ternyata #sosok #yang #jatuh #cinta #duluan

KOMENTAR