Tes IQ: Bisa Temukan Pembunuhnya dalam Waktu 9 Detik, Berarti IQ Anda Tinggi
Tes IQ menemukan pembunuh dalam gambar. (Jagran Josh)
22:12
22 Oktober 2024

Tes IQ: Bisa Temukan Pembunuhnya dalam Waktu 9 Detik, Berarti IQ Anda Tinggi

Intellegence Quotient (IQ) adalah ukuran kecerdasan seseorang yang diukur melalui tes khusus. Tes IQ mengukur kemampuan kognitif seseorang, yaitu kemampuan untuk berpikir, belajar, mengingat, dan memusatkan perhatian.

Dalam kesempatan ini, Anda akan melakukan tes IQ dengan gambar yang sudah disajikan dalam artikel ini. Hanya 1% orang yang bisa menjawab teka-teki ini hanya dalam waktu sembilan detik. Andakah orangnya?   Dalam gambar di atas, terlihat ada seorang perempuan yang tewas. Ia sebetulnya dibunuh seseorang.   

  Pembunuhnya adalah di antara tiga orang yang sedang berdiri. Ada perempuan di tengah dan laki-laki masing-masing di kanan dan di kiri.    Tes gambar ini menguji IQ karena dengan berfokus pada detail-detail kecil, Anda mengaktifkan bagian otak yang bertanggung jawab untuk berpikir kritis, pengenalan pola, dan retensi memori, yang semuanya penting untuk skor IQ tinggi.   Teka-teki berdurasi 9 detik ini populer karena merupakan cara yang cepat namun ampuh untuk menguji kemampuan observasi dan kecerdasan Anda.   

  Bagi mereka yang memiliki IQ 130 atau lebih tinggi, menemukan detail kecil dalam waktu singkat adalah hal yang wajar. Namun, sifat teka-teki yang rumit membuatnya sulit bagi kebanyakan orang, sehingga menambah kesenangan dan tantangan.   Oke, waktu sudah habis. Anda sudah menemukan siapa pelaku pembunuhannya?   Dikutip dari Jagran Josh, kebanyakan orang tidak dapat menemukan pembunuh sesungguhnya perempuan yang tergeletam itu dalam waktu 9 detik.  

  Tes IQ teka-teki gambar ini dirancang untuk membingungkan bahkan orang yang paling cerdas sekalipun. Jadi, apa solusinya? Lihat di bawah ini:   Dalam adegan ini, anak laki-laki di sebelah kanan adalah pelaku pembunuhannya.    Apa alasannya?    Potongan bajunya! Lihat, potongan baju berwarna biru si pelaku ada pada gadis yang sudah meninggal.

 

Editor: Banu Adikara

Tag:  #bisa #temukan #pembunuhnya #dalam #waktu #detik #berarti #anda #tinggi

KOMENTAR