Sah Jadi Menteri ATR, AHY Gercep Ubah Bio Akun Instagramnya: Cie Kerja
Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) usai dilantik sebagai Menteri ATR/BPN di Istana Negara, Jakarta, Rabu (21/2/2024). [Suara.com/Novian]
18:00
21 Februari 2024

Sah Jadi Menteri ATR, AHY Gercep Ubah Bio Akun Instagramnya: Cie Kerja

Presiden Jokowi resmi melantik Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY sebagai Menteri ATR/BPN. Pelantikan itu juga berbarengan dengan Hadi Tjahjanto sebagai Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum, dan Keamanan atau Menko Polhukam.

Momen pelantikan itu pun turut dibagikan oleh putra SBY. Ia mengunggah momen diambil sumpah melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahan itu, AHY pun memanjatkan doa untuk terus dibimbing oleh Tuhan dalam menjalankan tugasnya sebagai menteri.

"Ya Allah, berilah saya dan keluarga kekuatan, petunjuk dan bimbingan untuk terus memberikan karya terbaik bagi rakyat, bangsa dan negara, sebagai bukti bakti saya kepada Almamater tercinta, Lembah Tidar," tulisnya di Instagram.

Selain unggahannya yang membagikan momen dirinya dilantik, publik pun turut menyoroti bio milik AHY yang sangat gercep diubah.

Pada bio itu menunjukkan, AHY telah menambahkan profesinya sebagai Menteri ATR/ Kepala BPN dari yang semulanya hanya Ketua Umum Partai Demokrat.

Perubahan itu pun turut dibagikan oleh akun TikTok @hasianmu_2023. Sang pemilik akun juga mengucapkan selamat atas jabatan barunya.

Unggahan video TikTok itu lantas menarik perhatianw warganet untuk berkomentar. Beragam komentar pun memenuhi unggahan tersebut.

"Gercep banget ya, baru sehari. Sempat-sempatnya langsung buat di bio," komentar seorang warganet.

"Cie kerja," ujar warganet lain.

"Bahagianya banget dapet kerjaan ya Gus," imbuh warganet di kolom komentar.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #jadi #menteri #gercep #ubah #akun #instagramnya #kerja

KOMENTAR