Ada dalam Suka dan Duka: 3 Zodiak ini Menjadi Pasangan yang Paling Setia, Selalu Mendukung Pasangannya
Ilustrasi 3 zodiak ini dianggap sebagai pasangan yang paling setia. (Pexels/DreamLens Production)
14:08
22 Oktober 2024

Ada dalam Suka dan Duka: 3 Zodiak ini Menjadi Pasangan yang Paling Setia, Selalu Mendukung Pasangannya

 

Kesetiaan adalah kualitas yang dihargai banyak orang dalam sebuah hubungan. Dalam hal kesetiaan, ilmu astrologi menjelaskan beberapa zodiak lebih menonjol daripada yang lain.

Zodiak-zodiak ini adalah zodiak yang dapat diandalkan dalam suka dan duka, selalu setia dan berkomitmen pada pasangannya. Entah karena kecenderungan alami yang mereka miliki untuk mengutamakan stabilitas atau rasa tanggung jawab yang besar mereka akan setia dengan pasangannya.

Dilansir dari Nader's Altertions, 3 zodiak ini dianggap sebagai pasangan yang paling setia.

1. Scorpio

Scorpio mungkin dikenal karena intensitasnya, tetapi mereka juga merupakan salah satu zodiak yang paling setia dalam hal hubungan. Begitu scorpio berkomitmen pada seseorang, mereka sangat setia dan protektif.

Scorpio menganggap hubungan sebagai hal yang sangat serius dan mengharapkan tingkat dedikasi yang sama dari pasangannya. Kesetiaan mereka datang dari hubungan emosional yang mendalam dan kebutuhannya akan kepercayaan dan kesetiaan sebagai balasannya.



Scorpio bukanlah orang yang suka menipu atau mengkhianati orang yang mereka cintai. Kesetiaan mereka sering kali berbatasan dengan sikap posesif. Meskipun mereka bisa sangat intens, kesetiaan scorpio tak tertandingi dan mereka akan mendukung pasangannya apapun tantangan yang terjadi.

2. Cancer

Cancer adalah salah satu zodiak yang paling penyayang dan setia. Mereka dikenals sebagai zodiak yang sangat emosional dan protektif terhadap orang yang dicintainya.

Saat seorang cancer jatuh cinta, kesetiaan mereka tidak mengenal batas. Mereka akan mencurahkan seluruh hatinya ke dalam hubungan tersebut. Mereka seringkali mengutamakan kebutuhan pasangan di atas kebutuhan mereka sendiri.

Cancer memiliki hubungan emosional dan rasa aman, yang menjadikan mereka pasangan yang sangat dapat diandalkan dan dapat dipercaya. Mereka akan berusaha keras untuk memastikan orang yang dicintainya merasa aman dan didukung.

Hal ini menjadikan cancer sebagai salah satu zodiak yang paling setia. Kesetiaan mereka berakar pada keinginannya untuk membangun rumah dan keluarga yang kuat dan penuh kasih.



3. Taurus

Taurus dikenal dengan kesetiaan dan keteguhan yang tak tergoyahkan dalam hubungan. Setelah seorang taurus berkomitmen, mereka akan berkomitmen untuk jangka panjang.

Taurus sangat menghargai stabilitas, keamanan, dan kepercayaan dalam hubungan. Mereka tidak menganggap enteng komitmen dan kesetiaan mereka datang dari keinginan tulus untuk membangun sesuatu yang langgeng.

Jika kalian mencari pasangan yang akan selalu mendampingi dalam suka dan duka, taurus adalah salah satu zodiak terbaik. Namun, karena mereka sangat setia, taurus terkadang dapat bertahan dalam hubungan lebih lama dari yang seharusnya, bahkan ketika hubungan tidak berjalan baik.

***

Editor: Novia Tri Astuti

Tag:  #dalam #suka #duka #zodiak #menjadi #pasangan #yang #paling #setia #selalu #mendukung #pasangannya

KOMENTAR