Cantiknya Natural, Sherina Munaf Pamer Wajah Mulus Bercahaya Tanpa Make Up
Sherina Munaf. (Instagram/@sherinamunaf)
16:30
21 Pebruari 2024

Cantiknya Natural, Sherina Munaf Pamer Wajah Mulus Bercahaya Tanpa Make Up

Aktris sekaligus musisi Sherina Munaf dikenal tak neko-neko perihal penampilan. Soal wajah, ia pun terlihat percaya diri tampil natural tanpa riasan makeup alias bare face

Contohnya seperti dalam unggahan terbarunya di Instagram, Sherina menunjukkan potret dirinya dalam empat foto dengan ekspresi berbeda.

Dalam foto tersebut, Sherina nampak duduk santai memakai kaus atas kaus crop dan bawahan warna senada. Sherina memperlihatkan wajah polosnya tanpa riasan makeup dengan ekspresi wajah fierce dengan tatapan mata tajam dan bulu mata lentik.

Seperti baru saja keramas, rambut panjangnya pun dibiarkan tergerai berantakan tak disisir. Dalam beberapa foto, istri Baskara Mahendra itu pun tampak berpose sembari mengangkat tangan dan menyentuh rambut.

Jika dilihat dari caption, rupanya Sherina mengunggah foto tersebut untuk meminta saran pada pengikutnya apakah ia harus potong rambut atau tidak.

"Get a haircut yes no?" tulis Sherina Munaf, dikutip Rabu (21/2/2024).

Sontak saja unggahan foto Sherina Munaf langsung banjir pujian netizen. Sebab meski tampil tanpa makeup, hal itu tak mengurangi kecantikannya. Terlebih Sherina memiliki kulit glowing dan sehat yang menjadi dambaan banyak wanita.

"Emang boleh secantik itu???" komentar salah satu netizen.

"Cantiknya menyala," sahut yang lain.

"Definisi makin tua makin cantik," tambah yang lainnya.

"Bang Bas, istrinya bukan manusia ya? Definitely goddess @baskaramahendra," komentar yang lain.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #cantiknya #natural #sherina #munaf #pamer #wajah #mulus #bercahaya #tanpa #make

KOMENTAR