Isi Dompet Naka Anak Nia Ramadhani Bikin Netizen Insecure: Gaji Gue Sebulan!
Naka anak Nia Ramadhani. (TikTok/@ramadhaniabakrie.fans)
20:04
20 Februari 2024

Isi Dompet Naka Anak Nia Ramadhani Bikin Netizen Insecure: Gaji Gue Sebulan!

Anak Nia Ramadhani kerap mencuri perhatian di media sosial. Namun kali ini yang menjadi sorotan bukan Mikhayla Bakrie si anak sulung, melainkan si anak kedua, Mainaka Bakrie.

Pasalnya belum lama ini viral momen Naka yang menunjukkan isi dompetnya. Momen itu dibagikan akun TikTok @ramadhaniabakrie.fans pada Minggu (18/2).

Dalam video, Naka sudah berada di depan kasir dengan dompet birunya. Nampak ia hendak membayar barang yang ia beli di salah satu toko sepatu.

Terdengar Nia Ramadhani merekam sambil mengajari sang anak untuk membayar sendiri. "Keluarin dulu coba duitnya, hitung," kata Nia pada Naka.

Petugas kasir lantas menyebut total harga yang harus dibayar Naka adalah Rp207 ribu. Mendengar jumlah tersebut, Naka langsung mengeluarkan semua uang dari dalam dompetnya baru mulai menghitung.

Terlihat Naka mengeluarkan segepok uang pecahan Rp100 ribu dan Rp50 ribu. Menariknya, bocah 8 tahun itu memberikan lembaran uang dengan warna sudah lama dahulu ketimbang yang baru.

Sempat agak bingung, sang ayah Ardie Bakrie nampak membantu Naka. Setelahnya, Naka pun diminta memasukkan kembali uang yang ia punya ke dompet.

Tak disangka, momen Naka membayar sendiri di kasir banyak menuai perhatian netizen. Tak sedikit yang jadi mengasihani diri sendiri karena uang Naka lebih banyak.

"Dek kenapa isi dompetmu bikin mataku berkaca-kaca, kalah aku dek," komentar salah satu netizen.

"Isi dompet saya menangis liat dompet Naka, banyakan isi dompet Naka daripada dompet saya," tambah yang lain.

"Pas liatin dompetnya wiih smiggle mahal tuh pas liat isinya lebih mahal lagi wkwkw ini real isi lebih mahal dari dompetnya," komentar yang lainnya.

"Dompetku insecure melihat ini," celetuk yang lain.

"Duit di dompet Naka = gaji gue sebulan," komentar netizen lain.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #dompet #naka #anak #ramadhani #bikin #netizen #insecure #gaji #sebulan

KOMENTAR