Langsung Berhijab, Celine Evangelista Siap Mualaf Demi Mayor Teddy? Gus Miftah Kasih Bocoran
Kontroversi Celine Evangelista (Instagram/@celine_evangelista)
14:34
20 Pebruari 2024

Langsung Berhijab, Celine Evangelista Siap Mualaf Demi Mayor Teddy? Gus Miftah Kasih Bocoran

Sekretaris pribadi dan ajudan Prabowo Subianto ikut viral di tengah masa Pilpres 2024. Salah satunya Teddy Indra Wijaya alias Mayor Teddy yang belakangan diisukan berpacaran dengan Celine Evangelista.

Isu ini semakin santer berembus setelah Celine berfoto di sebelah boneka beruang besar alias Teddy Bear. Tak hanya itu, Celine juga kemudian mengunggah foto mengenakan hijab seolah siap untuk menjadi mualaf demi mengikuti keyakinan Mayor Teddy.

Lantas benarkah isu Celine tengah dipacari Mayor Teddy tersebut?

Gus Miftah sebagai salah satu pihak yang dekat dengan kubu 02 rupanya malah tidak memercayai isu tersebut.

“Kayaknya nggak deh,” ujar Gus Miftah, seperti dikutip dari akun TikTok @p1sangkubelummasak, Selasa (20/2/2024). “Dia nggak pernah cerita sama saya soal itu, padahal banyak yang dia ceritakan kepada saya.”

Gus Miftah malah memiliki teori tersendiri di balik munculnya isu kedekatan Celine dan Mayor Teddy. “Mungkin karena ada satu pertemuan yang Celine menatap Mayor Teddy. Nah, kan pinter-pinternya netizen,” tuturnya.

Menariknya, Gus Miftah kemudian justru melempar kode terkait masa depan Celine. Mantan istri Stefan William itu konon siap mendatangi tempat Gus Miftah pada Sabtu (24/2/2024).

“Jadi tunggu saja kejutan minggu ini tentang Celine Evangelista,” kata Gus Miftah. “Dia insya Allah tanggal 24 datang ke pondok saya. Ada apa? Nanti kita tunggu.”

Sayangnya, Gus Miftah tidak gamblang mengungkap maksud dan tujuan Celine menyambanginya, termasuk dugaan artis cantik kelahiran 2 April 1992 itu untuk menjadi mualaf. Pasalnya Celine sudah terlihat mengunggah foto mengenakan hijab yang tentu identik dengan seorang muslimah.

“Makanya tunggu tanggal 24 besok. Kemarin ketemu di Istora dia bilang, ‘Mau ke Jogja’. (Gus Miftah menjawab) ‘Ya udah tanggal 24’,” ucap Gus Miftah.

“Apakah jadi mualaf, Gus?” tanya awak media.

“Ya nanti kita lihat,” tandas Gus Miftah.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #langsung #berhijab #celine #evangelista #siap #mualaf #demi #mayor #teddy #miftah #kasih #bocoran

KOMENTAR