Bukan Cuma Vincent, Dua Anak Publik Figur Ini Juga Diduga Terlibat Bully Sekolah Elit Serpong
Tangkapan layar video bully yang dilakukan Geng Tai di salah satu SMA Binus, Serpong, Tangerang Selatan. (Twitter/@indomild)
08:57
20 Februari 2024

Bukan Cuma Vincent, Dua Anak Publik Figur Ini Juga Diduga Terlibat Bully Sekolah Elit Serpong

Kasus anak Vincent Rompies tengah menjadi perbincangan publik. Sang anak sulung yakni L diduga terlibat dalam perundungan di sebuah sekolah elite di kawasan Serpong, Tangerang.

“Gw dapat info, ada perundungan di SMA Binus Intl BSD, seorang anak dipukulin sama belasan seniornya hingga masuk rumah sakit, mereka anak-anak pesohor, dan ngerinya lagi sampai disundut rokok," tulis akun X @bospurwa pada Minggu (18/2/2024).

Akun tersebut kemudian mengungkapkan, anak Vincent berasama gang di sekolahnya merundung siswa lain.

Dari belasan terduga pelaku, rupanya bukan hanya L yang merupakan anak pesohor. Selain anak Vincent diduga ada anak publik figur lain yang terlibat.

Hal ini diungkapkan oleh akun X @irfanmasbro.

Kasus perundungan anak Vincent (X)Kasus perundungan anak Vincent (X)

"Anak pesohor lainnya selain anak Vincent Rompies, di situ ada anak dari dokter Edwin Tobing, dokter dan dosen," tulis akun @irfanmasbro.

"Ada anak dari pemimpin redaksi Metri TV (mantan anggota DPR 2014-2019), Aried Suditomo, jangan sampai lolos, buset dah Mario Dandy Jilid 2," imbuhnya.

Diketahui, menurut informasi yang beredar korban mulai menerima perundungan pada Jumat (2/2/2024). Korban disebut dihajar dengan kayu, dicekik, diikat di tiang, sampai badannya disundut rokok di hadapan banyak orang.

Korban juga diminta untuk melepas celananya.

Aksi kejahatan belasan siswa itu kemudian dilakukan kembali pada Rabu (14/2/2024). Aksi perundungan itu direkam dan ibu korban mengaku sudah menyimpan buktinya.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #bukan #cuma #vincent #anak #publik #figur #juga #diduga #terlibat #bully #sekolah #elit #serpong

KOMENTAR