Sering Dituduh Smoothing Rambut Biar Terus Lurus, Aaliyah Massaid Akhirnya Beberkan Rahasianya
Aaliyah Massaid di Lake Como (Instagram/@aaliyah.massaid)
08:10
20 Pebruari 2024

Sering Dituduh Smoothing Rambut Biar Terus Lurus, Aaliyah Massaid Akhirnya Beberkan Rahasianya

Aaliyah Massaid dikenal memiliki rambut keriting yang menggemaskan di masa kecil. Beranjak dewasa, putri Reza Artamevia dan Adjie Massaid ini kerap tampil cantik mempesona dengan rambut lurus dan panjangnya.

Itu sebabnya, tak sedikit yang menuduh jika Aaliyah Massaid selalu smoothing rambut agar rambut keriting alaminya tak kembali lagi. Sejak dekat dengan Thariq Halilintar, tak sedikit haters yang membahas perihal rambutnya ini.

Menjawab tuduhan tersebut, Aaliyah Massaid baru-baru ini mengungkap rahasia rambut lurus dan panjangnya. Menurutnya, alih-alih smoothing rambut, wnaita 21 tahun ini hanya melakukan perawatan rambut dengan gold keratin 3 atau 4 bulan sekali.

"Aku gapernah smoothing tapi 3/4 bukan sekali rajin keratin deh," tulisnya memposting sebuah foto saat dirinya tengah berada di sebuah salon.

Aaliyah Massaid mengatakan jika perawatan yang dilakukannya itu bisa membuat rambutnya lembut dan mudah jatuh, meski bagian akarnya masih keriting. Meski begitu, keratin membuatnya lebih gampang mengatur rambutnya.

"Pasti rambut langsung jatoh aja gitu walaupun akar masih wavy tapi gampang banget diatur," tambah kekasih Thariq Halilintar itu.

Perawatan keratin sendiri dilakukan dengan menambahkan kandungan keratin yang merupakan protein penyusun rambut.

Tujuan perawatan ini yaitu membuat rambut lebih lembut, lembap, dan teksturnya lebih lurus. Keratin juga memberikan perlindungan ekstra agar rambut tidak mudah rusak. 

Aaliyah Massaid sendiri nampaknya puas dengan hasil dari perawatan tersebut, sebab menurut salon tempatnya menjalani perawatan, ia telah melakukannya sebanyak 6 kali.

Prosesnya sendiri, dikutip dari Glo Studio and Hair Beauty, setelah mengaplikasikan cairan keratin, rambut akan diblow dan dicatok. Ditambahkan, setelahnya, rambut tak boleh dikeramas selama 3 hari untuk mempertahankan manfaatnya. Wah, ternyata ini ya rahasianya!

Editor: Dinda Rachmawati

Tag:  #sering #dituduh #smoothing #rambut #biar #terus #lurus #aaliyah #massaid #akhirnya #beberkan #rahasianya

KOMENTAR