Teuku Ryan dan Ria Ricis Nangis saat Mediasi, Kuasa Hukum Bilang Begini
foto kemesraan ria ricis dan ryan (instagram.com/riaricis1795)
19:50
19 Pebruari 2024

Teuku Ryan dan Ria Ricis Nangis saat Mediasi, Kuasa Hukum Bilang Begini

Pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan baru-baru ini kembali menjadi sorotan publik lantaran tepat hari Senin (19/2/2024) keduanya melakukan sidang perdana perceraianya.

Siapa sangka saat proses mediasi itu berlangsung, Ria Ricis dan Teuku Ryan sama-sama menangis. Hal itu tampak dalam beberapa video yang beredar Teuku Ryan ketika diwawancarai matanya memerah.

Kuasa hukum Ria Ricis pun buka suara mengenai hal itu. Menurutnya, apa yang dilakukan keduanya adalah luapan emosi yang wajar.

"Ya wajar dong, ini suatu masalah masa orang nggak boleh nangis. Wajar aja manusiawi kan," ungkap kuasa hukum Ria Ricis, dikutip Senin (19/2/2024).

Selama ini masih belum diketahui pasti mengenai alasan perceraian Teuku Ryan dan Ria Ricis. Namun, lagi-lagi sang kuasa hukum mengatakan hal ini aib dan tak ingin diumbar dari kedua belah pihak.

"Bukan bungkam, ini kan masalah perceraian, aib. Ngga ada loh orang yang mau bicara aneh-aneh. Untuk pembenahan diri kan ada fasilitasnya di pengadilan. Ya udah di pengadilan aja," jelasnya.

Seperti yang diketahui, kalau Teuku Ryan masih ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Ria Ricis. Namun, sang kuasa hukum masih belum bisa menilai kalau bahwasannya kliennya kekeuh ingin bercerai.

"Kalau kekeuh (bercerai) kita masih belum bisa jawab. Karena prosesnya kan masih mediasi tadi dan hasil mediasi juga saya belum tau karena keburu keluar," tandasnya.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #teuku #ryan #ricis #nangis #saat #mediasi #kuasa #hukum #bilang #begini

KOMENTAR