Profil Vincent Rompies, Anaknya Terseret Isu Perundungan di Sekolah
Vincent Rompies (Dok. Istimewa)
15:23
19 Pebruari 2024

Profil Vincent Rompies, Anaknya Terseret Isu Perundungan di Sekolah

Presenter Vincent Rompies jadi perbincangan hangat di jagat maya. Namun hal itu bukan soal aksi kocaknya. Melainkan ulah putra sulungnya yang diduga terlibat kasus perundungan di sekolahnya.

Kabar miring itu lantas cepat menyebar di media sosial. Salah satunya di akun X @bospurba beberapa waktu lalu.

Akun itu mengaku menerima info jika anak Vincent Rompies diduga tergabung dalam salah satu geng dan melakukan aksi kekerasan.

Peristiwa itu diduga terjadi di SMA Binus Inti BSD, seorang anak dipukuli oleh belasan seniornya hingga masuk rumah sakit.

Salah satu anak yang melakukan kekerasan itu disebut-sebut merupakan anaknya Vincent Rompies.

Kabar tersebut lantas membuat orang kembali mencari tahu mengenai profil dan rekam jejak Vincent Rompies, dan berikut ulasannya.

Profil Vincent Rompies

Publik pertama kali mengenal Vincent Rompiest ketika ia bergabung dengan grup band Clubeighties pada awal tahun 2000-an

Di band itu, ia memegang alat musik bass. Namun menurut kabar yang beredar, Vincent mengundurkan diri dari Clubeighties pada pada 2011 yang silam bersamaan dengan rekannya Desta.

Setelah keluar dari band yang sempat membesarkan namanya, Vincent menjajal dunia komedi, presenter televisi. Ia juga sempat kembali menggeluti dunia musik sebagai bassis di grup band The Cash.

Sebagai presenter, Vincent diketahui pernah membawakan sejumlah acara TV bersama Desta, diantaranya MTV Bujang, Radio Humor 77 FM, Gocek, Ensiklomedi Trans7, dan Ramadhan di Istana bersama.

Vincent juga pernah bermain di sejumlah film layar lebar. Salah satu film yang cukup terkenal yang ia bintangi adalah film bergenre komedi yang berjudul Mendadak Dangdut.

Pria yang lahir pada 29 Maret 1980 ini merupakan asli orang Minahasa. Ini terlihat dari nama belakangnya yang bermarga Rompies.

Saat ini Vincent dikenal sebagai salah satu pembawa acara program Tonight Show di Net TV yang dipandu juga oleh Desta dan Hesti.

Suami dari pasangan Irfita Karina Karamoy ini mempunyai tiga orang anak yang bernama Farrel Legolas Rompies, Gio Rompies, dan Gahan Adriel Rompies.

Sering dikira non muslim, ternyata Vincent beragama Islam, meskipun di keluarganya menganut beragam agama.

Meskipun gayanya terkadang nyeleneh dan suka humor, namun Vincent merupakan sosok family man yang menyayangi istri dan anak-anaknya.

Sering terlihat kocak di depan kamera, ternyata Vincent Rompies merupakan pribadi yang sangat tertutup, bahkan ia mengaku selama dalam hidupnya tidak memiliki sahabat yang dekat.

Sayangnya, saat ini anaknya Vincent Rompies yang bernama Farrel Legolas Rompies tengah terseret kasus perundungan.

Bahkan saksi di media sosial mengungkapkan, anak Vincent Rompies disebut-sebut sebagai biang onar, hal tersebut tentu sangat bertolak belakang dengan pribadi ayahnya yang introvert.

Anaknya Vincent yg itu emang dari dulu biang masalah si di Binus Ibarat kata kaya silau Ama nama besar bapaknya jadi merasa hebat dan efek salah pergaulan juga. Kebanyakan gaul Ama alumni yg cuma jadi sampah masyarakat padahal banyak alumni yg bisa dicontoh jauh lebih baik,” tulis netizen. 

Kontributor : Damayanti Kahyangan

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #profil #vincent #rompies #anaknya #terseret #perundungan #sekolah

KOMENTAR