Rayakan Ultah bareng Raffi Ahmad, Harga OOTD Nagita Slavina Bisa Buat DP Rumah
Momen Ultah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)
16:56
18 Pebruari 2024

Rayakan Ultah bareng Raffi Ahmad, Harga OOTD Nagita Slavina Bisa Buat DP Rumah

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan hari jadi pada tanggal yang sama, yakni 17 Februari. Raffi kini genap berusia 38 tahun, sementara Nagita tepat setahun lebih muda darinya.

Sejumlah rekan selebritis pun menyiapkan kejutan ulang tahun untuk Raffi dan Nagita, seperti yang terlihat di unggahan akun TikTok Luna Maya hingga Aurel Hermansyah. Pasangan suami istri yang sudah menikah sejak 2014 itu tampak bahagia menyambut hari jadi mereka yang dirayakan banyak orang.

Apalagi karena kejutan yang disiapkan untuk Raffi dan Nagita ada banyak. Selain kejutan ulang tahun pada malam hari, Raffi dan Nagita juga diajak membuat konten ulang tahun dengan tema anak SMA yang menambah panjang keceriaan mereka.

Namun tentu saja tidak afdol apabila tak menyoroti pemilihan busana yang dikenakan Nagita dalam acara tersebut. Pasalnya tak main-main, keseluruhan outfit yang dikenakan Nagita konon bisa setara dengan harga uang muka pembelian sebuah rumah.


Seperti dilihat di akun Instagram @fanpage_nagitaslavina, ibu dua orang anak itu tampak cantik dengan mengenakan mini dress putih. Pakaian tersebut bernama Asymmetric Short-Sleeve Mini Polo Dress dari brand JW Anderson. Menurut situs Bergdorf Goodman, dress sederhana itu dibanderol seharga Rp8,6 juta.

Warganet sendiri sudah ketar-ketir bila dress mahal itu terkena noda lantaran warnanya yang kelewat putih. Namun tampaknya Nagita tidak perlu memikirkan hal tersebut, apalagi karena fashion items lain yang dikenakannya jauh lebih mahal.

Seperti misalnya sandal. Nagita diduga memadukan dress putihnya dengan Slidy Viv Strass Buckle Sandals dari brand Roger Vivier dengan warna senada. Sandal cantik ini konon dibanderol seharga USD1.525 atau sekitar Rp23,9 juta.

Nagita juga tampak menenteng tas Goyard Anjou Mini Bag berwarna hijau yang sempat dipakainya saat pemungutan suara pada Rabu (14/2/2024) kemarin. Tas dari rumah mode asal Prancis itu dijual dengan harga Rp42 juta.

Momen Ultah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717) Momen Ultah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)


Sedangkan di konten terpisah, yakni saat menjadi anak SMA, Nagita terlihat memadukan seragam putih abu-abunya dengan sepatu berwarna merah muda. Dilihat di akun Instagram @fanpage_nagitaslavina, sepatu itu adalah Cloudtilt Sneakers dari Loewe yang dijual seharga Rp7,6 juta di situs My Theresa.

Jika ditotal, outfit Nagita untuk 2 acara perayaan ulang tahunnya itu setidaknya mencapai Rp79,2 juta. Untuk beberapa tipe rumah, uang sebesar itu bisa digunakan sebagai uang muka alias DP.

Raffi sendiri juga berpenampilan trendi serta menunggangi sepeda motor Triumph Bonneville saat membonceng Nagita ke lokasi perayaan ulang mereka. Dikutip dari berbagai sumber, sepeda motor dengan kapasitas mesin 900 cc ini dijual mulai dari Rp345-535 juta di Indonesia.

Editor: Chyntia Sami Bhayangkara

Tag:  #rayakan #ultah #bareng #raffi #ahmad #harga #ootd #nagita #slavina #bisa #buat #rumah

KOMENTAR