Ayu Ting Ting Mantap Lepas Status Janda setelah Lihat Reaksi Bilqis, Begini Harapannya
Potret Bilqis Khumairah Razak di Lamaran Ayu Ting Ting (Instagram)
19:31
17 Pebruari 2024

Ayu Ting Ting Mantap Lepas Status Janda setelah Lihat Reaksi Bilqis, Begini Harapannya

Sebagai ibu beranak satu, keputusan Ayu Ting Ting untuk menikah kembali tentunya perlu banyak pertimbangan. Salah satunya adalah izin dari sang putri, Bilqis Khumairah Razak.

Sebelum menerima lamaran Lettu Muhammad Fardhana, Ayu Ting Ting mengaku minta restu dari Bilqis. Bak gayung bersambut, Bilqis setuju dan menerima dengan tangan terbuka sosok Muhammad Fardana sebagai calon ayah sambung. Ia berharap sang ibunda bisa bahagia kelak.

“Bilqis sekarang sudah berusia 10 tahun mau 11 tahun. Jadi dianya sudah mulai dewasa dan membuka hatinya. Dianya juga sayang sama saya, jadi pengen nih bundanya bahagia," kata Ayu Ting Ting dikutip dari Intens Investigasi, pada Sabtu (17/2/2024).

Menurut pelantun Alamat Palsu ini, ia baru mantap menikah sekarang adalah jalan terbaik yang Allah pilihkan. Dia pun merasa bersyukur, karena putrinya tersebut sudah mengerti dan mau memberi restu untuknya menikah lagi.

"Anak itu sudah bisa diajak diskusi, sudah bisa ngasih masukan, ya mungkin ini cara Allah yang tepat. Ketika Bilqis sudah mengerti dan sudah lebih dewasa," sambungnya.

Tak dapat dipungkiri bahwa Bilqis memainkan peran penting di hidup Ayu Ting Ting, sehingga ia harus sangat selektif dalam memilih pasangan.

Dalam kesempatan berbeda, Ayu Ting Ting melihat Muhammad Fardana merupakan sosok yang baik dan sayang dengan Bilqis. Oleh karena itu, tidak butuh waktu lama untuk Ayu Ting Ting menerima pinangannya.

"Kita juga respect satu sama lain, dan dia juga baik, terus juga sayang sama Bilqis. Dan maksudnya bisa menerima aku dan keluarga tuh apa adanya. Jadi itu sih yang membuat aku yakin," tuturnya Ayu Ting Ting dalam acara "Brownis" episode Jumat (9/2/2024).

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #ting #ting #mantap #lepas #status #janda #setelah #lihat #reaksi #bilqis #begini #harapannya

KOMENTAR