4 Zodiak Paling Savage, Capricorn Bisa Kejam dengan Diri Sendiri
10:56
17 Februari 2024

4 Zodiak Paling Savage, Capricorn Bisa Kejam dengan Diri Sendiri

Beberapa orang tertentu bisa punya kemampuan 'mengerikan' ketika adu argumen dengan orang lain. Bukan karena tidak ramah, sebenarnyanlantaran orang tersebut memiliki karakter savage bawaan. Kata savage sendiri berasal dari slang bahasa Inggris yang diartikan 'liar' atau 'brutal'.

Dalam astrologi yang luas, tanda-tanda zodiak tertentu menonjol karena energinya yang liar itu. Dari kepribadian yang berapi-api hingga dominasi yang tidak terbantahkan, zodiak dengan sikap savage ini kerap kali membuatnya menonjol meski tidak melakukan apa pun atau hanya sedikit bicara.

Dikutip dari Astrotalk, berikut empat zodiak dengan sikap savage bawaan lahir.

Ilustrasi Zodiak Aries (Pixabay/Gerd Altmann)Ilustrasi Zodiak Aries (Pixabay/Gerd Altmann)

1. Aries

Individu Aries termasuk pemimpin yang tak kenal takut, dikenal karena ketegasan dan tekad pantang menyerah. Energi dinamis dan pengejaran tujuan mereka yang tiada henti dapat menginspirasi sekaligus mengintimidasi. Sikap savage Aries terwujud dalam semangat kompetitif sikapnya pantang menyerah dari tantangan. Sifat impulsif mereka juga dapat memicu konflik yang membara.

2. Leo

Leo memancarkan kepercayaan diri dan karisma. Sifat savage mereka terletak pada rasa percaya diri yang tak tergoyahkan dan keinginan untuk menjadi pusat perhatian. Leo menjadi raja dan ratu zodiak, penuh kebanggaan dan menuntut pemujaan. Kesetiaan dan naluri protektif mereka yang kuat membuatnya menjadi sekutu yang tangguh. Bila sudah mengenal dekat dengan Leo akan merasakan tindakannya yang lebih lembut dan murah hati.

3. Scorpio

Scorpio dikenal karena emosinya yang kuat, intuisi yang tajam, dan tekad yang tak tergoyahkan untuk mengungkap kebenaran. Sikap savage Scorpio terletak pada kemampuannya menavigasi bayang-bayang, menjaga niat sebenarnya tetap tersembunyi. Di balik penampilan luarnya yang tenang, ada rahasia tersenyembunyi dalam diri mereka. Jika berurusan dengan Scorpio, bersiaplah untuk naik turun emosionalnya.

4. Capricorn

Capricorn jadi zodiak paling ambisius di antara yang lain. Mereka disiplin dan memiliki pola pikir yang strategis, hal itu yang membuatnya jadi punya kekuatan tangguh dalam jalani hidup. Capricorn tidak hanya bermimpi besar, tapi benar-benar mengubah aspirasi menjadi pencapaian nyata. Meskipun ambisi mereka mengagumkan, tapi kerja kerasnya malah jadi seperti kejam kepada diri sendiri.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #zodiak #paling #savage #capricorn #bisa #kejam #dengan #diri #sendiri

KOMENTAR