Ayu Ting Ting Dapat Bunga Mawar Putih dari Muhammad Fardana di Hari Valentine, Maknanya Apa?
Muhammad Fardana dan Ayu Ting Ting (instagram)
19:35
16 Februari 2024

Ayu Ting Ting Dapat Bunga Mawar Putih dari Muhammad Fardana di Hari Valentine, Maknanya Apa?

Pada perayaan Hari Valentine 14 Februari lalu, beberapa artis tampak memberikan hadiah dan kejutan kepada pasangannya masing-masing. Hal ini juga dilakukan pasangan yang belum lama ini dikabarkan bertunangan, yakni Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana.

Pada perayaan Valentine, Ayu Ting Ting diketahui mendapat kejutan buket bunga dari Muhammad Fardana. Melalui unggahan Instagram story di akun pribadinya, Ayu Ting Ting terlihat memotret foto buket bunga mawar putih dengan menandai akun Instagram tunangannya itu.

“Sending you lots of love @derazala,” tulis Ayu Ting Ting dalam unggahan di akun Instagram miliknya.

Pada buket bunga yang diberikan Muhammad Fardana, terlihat beberapa mawar putih dengan daun dan bunga lainnya menghiasi. Pemberian bunga tersebut juga terlihat sangat romantis. Pasalnya, bunga mawar putih sendiri memiliki makna yang mendalam saat diberikan kepada orang lain.

Ayu Ting Ting dapat buket bunga dari Muhammad Fardana. (dok. Instagram)Ayu Ting Ting dapat buket bunga dari Muhammad Fardana. (dok. Instagram)

Makna Bunga Mawar Putih

Melansir Pro Flowers, mawar putih dapat berarti anda kesucian, kepolosan, dan rasa cinta yang tulus. Memberikan mawar putih di hari valentine dapat melambangkan ketulusan dan rasa setia pemberi kepada pihak yang menerimanya.

Di sisi lain, pemberian mawar putih dapat menandakan hubungan yang diharapkan terus berkembang. Mawar putih juga melambangkan harapan baru yang baik untuk hubungan kedepannya. Oleh sebab itu, beberapa orang memilih mawar putih diberikan pada saat hari Valentine sebagai tanda dan harapan baik untuk hubungan keduanya di kemudian hari.

Sementara itu, dalam laman Blue Florist juga dijelaskan mawar putih dapat memberikan berbagai makna. Mawar putih dapat melambangkan kontemporer yang diartikan bahwa pasangan ingin menghabiskan waktu bersama untuk jangka panjang. Hal ini juga sebagai bentuk pengabdian dan kesetiaan kepada pasangan.

Kelopak putih pada bunga mawar ini juga dilambangkan secara harapan dan awal yang baru bagi hubungan agar bisa menjadi lebih baik lagi. Bunga mawar putih juga bisa melambangkan spiritualisme yang diharapkan agar pasangan tidak terpecah belah dengan argumen dan hal-hal buruk lainnya.

Mawar putih juga bisa berarti rasa hormat kepada pasangan. Dalam hal ini, pasangan diharapkan bisa menghargai satu sama lain untuk bisa mencapai kesempurnaan pada hubungan yang dimiliki.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #ting #ting #dapat #bunga #mawar #putih #dari #muhammad #fardana #hari #valentine #maknanya

KOMENTAR