Fakta Menarik soal Kemeja Kotak-Kotak Prabowo di Istora Senayan, Ternyata Gak Dijual Sembarangan
Calon Presiden (Capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto menyapa para pendukungnya usai acara Mengawal Suara Rakyat di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (14/2/2024). [Suara.com/Alfian Winanto]
11:25
16 Februari 2024

Fakta Menarik soal Kemeja Kotak-Kotak Prabowo di Istora Senayan, Ternyata Gak Dijual Sembarangan

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka tampil kompak saat berpidato di Istora Senayan pada Rabu (14/2/2024) malam. Mereka sama-sama mengenakan kemeja kotak-kotak warna biru yang rapi.

Tak disangka, kemeja kotak-kotak Prabowo dan Gibran berhasil menarik atensi publik. Banyak netizen yang tergiur untuk kembaran sehingga meminta Prabowo men-spill kemeja tersebut.

Salah satu netizen yang penasaran dengan kemeja kotak-kotak Prabowo dan Gibran adalah pemilik akun TikTok psikofat. Dia terang-terngan meminta siapa pun untuk men-spill kemeja Paslon 02.

"Siapa pun tolong saya, ini kemejanya beli dimana?" bunyi keterangan akun psikofat, seperti dikutip pada Jumat (16/2/2024).

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming (Instagram/@gibran_rakabuming)Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming (Instagram/@gibran_rakabuming)

Unggahan tersebut kemudian viral hingga ditanggapi oleh akun TikTok milik Partai Gerindra. Bukan men-spill, akun Partai Gerindra berkomentar untuk mengungkap fakta soal kemeja kotak-kotak Prabowo.

Ternyata kemeja kotak-kotak tersebut merupakan produk khusus yang dirancang oleh putra semata wayang Prabowo, Didit Hediprasetyo. Baju itu pun tak dijual sembarangan untuk umum.

"Gak dijual umum ini. Design-nya khusus dari Mas Didit," bunyi keterangan yang disampaikan oleh akun TikTok Partai Gerindra.

Fakta yang disampaikan admin akun TikTok Partai Gerindra seketika diserbu oleh ribuan netizen. Mereka rupanya masih bersikeras ingin memiliki kemeja kotak-kotak seperti yang dipakai Prabowo dan Gibran.

Kemeja kotak-kotak Prabowo dan Gibran. (TikTok/psikofat)Kemeja kotak-kotak Prabowo dan Gibran. (TikTok/psikofat)

"Min, saya mau (emoji menangis)," tulis akun TikTok psikofat. "Bikin petisi biar mas Didit buka PO," sahut yang lain. "Saya juga mau beli mas tolong info," komentar lainnya. "Haha mau pol, 02 garis keras nih bos," kata netizen lain.

Untuk diketahui, Didit Hediprasetyo memang tidak mengikuti jejak sang ayah untuk berpolitik. Sebalikanya dia justru jauh dari hingar-bingar politik dan menekuni profesi sebagai desainer.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #fakta #menarik #soal #kemeja #kotak #kotak #prabowo #istora #senayan #ternyata #dijual #sembarangan

KOMENTAR