Profil Velove Vexia, Hampir Jadi Menantu Prabowo Subianto
Artis Velove Vexia pernah dekat dengan Didiet Hediprasetyo, anak tunggal politisi Prabowo Subianto. [Instagram]
17:36
15 Februari 2024

Profil Velove Vexia, Hampir Jadi Menantu Prabowo Subianto

Kisah percintaan anak Prabowo Subianto, Ragowo Hediprasetyo Djojohadikusumo atau yang lebih akrab dengan sapaan Didit Prabowo tak luput jadi perhatian.

Kisah cinta Didit yang kini diketahui berusia 39 tahun tersebut tentu saja menarik untuk dikulik. Statusnya yang masih lajang menjadikan Didit juga sempat dikaitkan mempunyai hubungan dengan artis Tanah Air.

Beberapa tahun lalu, ia sempat digosipkan mempunyai hubungan spesial dengan anak dari OC Kaligis, artis bernama Velove Vexia. Rumor tersebut mencuat setelah viral foto keduanya di laman media sosial.

Dalam unggahan akun Instagram miliknya, Didit mengunggah foto Velove untuk mengucapkan selamat ulang tahun dengan narasi yang mesra.

"Joyeux anniversaire ma belle! @vaelovexia." Diterjemahkan dalam bahasa Indonesia, "Selamat ulang tahun sayangku! @vaelovexia," unggah Didit pada 2017 lalu.

Namun, rumor tersebut seketika terbantahkan setelah Velove resmi menyandang status istri dari Zakry Sulisto pada 11 November dua tahun yang lalu.

Setelah Velove resmi menikah, kisah cinta Didit Prabowo seperti tertutup rapat. Tak ada lagi wanita yang dikaitkan dengan putra Prabowo tersebut.

Lanatas, seperti apakah profil Velove Vexia yang hampir menjadi menantu Prabowo Subianto? Simak informasi lengkapnya berikut ini.

Profil Velove Vexia

Velove Vexia Kaligis atau yang lebih akrab dengan sapaan Velove Vexia merupakan seorang aktris berdarah Minahasa - Jawa. Wanita cantik yang lahir di Manado, 13 Maret 1990 ini merupakan anak dari pengacara kondang O.C. Kaligis dan Alfa Lolita.

Velove sejak kecil sudah terjun ke dunia entertainment. Pada tahun 2000, pada saat masih kanak-kanak, ia mengeluarkan album Velove. Lagu andalannya saat itu berjudul Tikus Nakal. Namun, sayangnya saat itu persaingan industri musik anak-anak cukup ketat dan Velove masih belum berhasil untuk bersaing dengan penyanyi cilik lainnya.

Pada tahun 2007, saat ia berusia remaja namanya mulai dikenal. Namun, bukan sebagai seorang penyanyi, melainkan sebagai aktris yang bermain di dalam sinetron pertamanya berjudul Olivia.

Setelah itu, namanya mulai melejit dengan menjadi model beberapa video klip seperti “Karena Aku Lelaki”, “Bila”, dan “Kau yang Sempurna”.

Velove sempat meninggalkan dunia hiburan untuk mengejar pendidikannya. Ia pernah menjalani pendidikan di Perancis meskipun hanya beberapa bulan saja. Ia kemudian pindah ke Amerika Serikat untuk melanjutkan kuliah di Santa Monica College, Los Angeles jurusan Bisnis Administrasi.

Ia kemudian kembali ke Tanah Air dan kembali ke dunia hiburan setelah menyelesaikan pendidikannya. Ia mulai sering menghiasi layar kaca dengan perannya di berbagai sinetron seperti OB, Khanza, Seindah Senyum Winona, Asmara, dan lain sebagainya.

Dalam kehidupan pribadinya, Velove pernah dikabarkan mempunyai hubungan khusus dengan sejumlah selebriti seperti Raffi Ahmad dan Banyu Biru. Setelah itu, ia berpacaran dengan seorang pengusaha bernama Alex yang usianya terpaut 8 tahun lebih muda dari Alex.

Hubungan mereka pun langgeng hingga sudah merencanakan pernikahan. Namun, kisah cinta keduanya ternyata kandas.

Setelah itu, Velove santer dikabarkan dekat dengan Didit Prabowo. Namun ia membantah hubungan tersebut dan menyebut bahwa mereka hanyalah teman.

Setelah itu Velove dikabarkan dekat dengan Deva Mahenra pada tahun 2016 silam setelah bertemu dalam film yang berjudul Cinta Laki-laki Biasa. Namun, pada akhirnya Velove ternyata memutuskan untuk menikah dengan seorang pria bernama Zakry Sulisto.

Kontributor : Syifa Khoerunnisa

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #profil #velove #vexia #hampir #jadi #menantu #prabowo #subianto

KOMENTAR