Raffi Ahmad Bongkar Jasa Mayor Teddy, Malah Dibanjiri Pesan Ini
Raffi Ahmad dan Mayor Teddy. [Instagram]
12:01
15 Februari 2024

Raffi Ahmad Bongkar Jasa Mayor Teddy, Malah Dibanjiri Pesan Ini

Raffi Ahmad mengungkap peran Mayor Teddy Indra Wijaya di balik pertemuannya dengan calon presiden Prabowo Subianto. Suami Nagita Slavina tersebut bajir komentar dari warganet.

Seperti diketahui, Raffi Ahmad menjadi pendukung paslon nomor urut 02 Prabowo-Gibran pada Pemilu 2024. Dia aktif ikut berkampanye demi mendulang suara untuk jagoannya.

Berdasarkan hasil hitung cepat atau quick count, Prabowo-Gibran unggul dibanding dua paslon lainnya. Sebagai pendukung, Raffi Ahmad turut meluapkan kebahagiannya.

Melalui postingan di Instagram pribadinya, Raffi Ahmad membagikan sederet fotonya bersama Prabowo maupun Gibran. Sosok yang dijuluki Sultan Andara itu itu memajang beberapa potretnya bersama Mayor Teddy.

Dalam kesempatan itu, Raffi Ahmad mengenang pertemuannya dengan Prabowo beberapa bulan lalu sebelum Pemilu 2024. Dia menyebut, ada peran Mayor Teddy di balik perjumpaannya dengan Prabowo.

Mayor Teddy diajak selfi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. [Instagram/@raffinagita1717]Mayor Teddy diajak selfi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. [Instagram/@raffinagita1717]

"Terimakasih Mayor Teddy Indra Wijaya @/tedsky89. Karena Beliaulah yang akhirnya memberikan kesempatan untuk mempertemukan saya lagi dengan Pa @/prabowo beberapa bulan lalu, setelah lamaaa sekali bertahun-tahun saya tidak bertemu Pa @/prabowo," tulis @/raffinagita1717 seperti dikutip Kamis (15/2/2024).

Raffi Ahmad mengaku dirinya sempat merasa deg-degan diberikan kesempatan untuk bertemu  setelah sekian lama tak bersua Prabowo.

Saat itu, Raffi Ahmad yang datang sendirian diajak makan siang bersama Prabowo. Keduanya berbincang bersama hampir 2 jam hingga akhirnya Raffi memutuskan untuk berada di barisan pendukung Prabowo.

"Di situlah semakin tahu dekat isi pikiran , hati dan dedikasi tinggi dari Sosok Pa @prabowo untuk mengabdikan jiwa raga dirinya kepada NKRI dan saat itu jugalah Saya menyampaikan langsung bahwa saya siap mendukung penuh seorang Pa @/prabowo. Alhamdulillah .....," kata dia."

Lebih lanjut, Raffi Ahmad menyampaikan terima kasih kepada Mayor Teddy dan mengirimkan doa untuk ajudan yang belakangan menjadi idola kaum hawa tersebut.

"Sekali lagi Terimakasih Dan Salam Hormat untuk Mayor @/tedsky89. Semoga sehat selalu dan selalu dilindungi Allah SWT," pungkasnya.

Menariknya, postingan Raffi Ahmad justru disambut dengan komentar kocak sejumlah warganet. Tak sedikit yang menitip pesan kepada Raffi, agar Mayor Teddy membuka gembok akun Instagram pribadinya karena banyak yang ingin 'bersilaturahmi'.

"Aa Rafi, tolong sampaikan kepada beliau akun Instagramnya jangan digembok," kata warganet. "A Raffi, tolong sampaikan pada Mayor @/tedsky89 untuk segara buka gemboknya kan Pak Prabowo udah menang, jadi IG Mayor Teddy alangkah baiknya open house aha banyak gadid dan emak-emak mau datang, termasuk aku," sahut yang lain.

"A bilangin ke mayor buka gembok instagram nya aku mau masuk," celetuk warganet. "A bilangin ke Mayor Teddy butuh pendamping kagak?," tanya warganet.

Untuk diketahui, sosok Mayor Teddy dielu-elukan setelah menolong wanita pingsan pada acara kampanye akbar paslon Prabowo-Gibran di GBK pada Sabtu (10/2). Foto Mayor Teddy sampai viral.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #raffi #ahmad #bongkar #jasa #mayor #teddy #malah #dibanjiri #pesan

KOMENTAR