Pakar Ekspresi: Tamara Tyasmara Tak Sedih Dante Meninggal, Mantan Angger Dimas Ingin Membela Diri
Tamara Tyasmara. [Instagram]
08:13
15 Pebruari 2024

Pakar Ekspresi: Tamara Tyasmara Tak Sedih Dante Meninggal, Mantan Angger Dimas Ingin Membela Diri

Nama Tamara Tyasmara hingga kini masih ramai menjadi sorotan publik. Hal itu karena kematian anaknya yang bernama Dante masih menyisakan misteri.

Tak sedikit juga yang menuding Tamara Tyasmara yang seolah menutupi sebab kematian sang anak. Hal itu pun menarik pakar ekspresi untuk menyorotinya.

Rezky Daniel menyoroti gestur serta mimik wajah mantan istri Angger Dimas itu saat memberikan klarifikasi terkait rekaman CCTV kolam renang dan penangkapan kekasihnya, Yudha Arfandi sebagai tersangka atas meninggalnya Dante.

Saat berbincang di kanal YouTube Rey Utami, Rezky Daniel menyebut tak ada raut kesedihan dari wajah dan gestur tubuh Tamara Tyasmara.

"Terlihat kesedihannya tidak terlalu terasa di sini. Gerakan di mulutnya juga seperti biasa saja. Beda dengan tadi yang sebelahnya tadi tuh yang mengecut apa segala macam. Ini seperti berusaha tetap tenang, berusaha untuk tetap datar gitu emosinya," ucap Rezky Daniel di kanal YouTube Rey Utami.

Justru Rezky Daniel menilai jika Tamara seolah menutupi ketakutannya usai rekaman CCTV kolam renang terungkap.

"Kalau ini lebih ekspresif nih sebenarnya. Cuma yang membedakan adalah dia ekspresif nangis lebih ke arah karena ketakutan terhadap anaknya atau dia ketakutan terhadap hal lain, sedihnya karena hal yang lain," jelasnya.

Rezky Daniel juga menilai Tamara Tyasmara seolah ingin melakukan pembelaan diri jika ia tidak bersalah atas meninggalnya sang putra.

"Seolah-seolah dia ingin membela dirinya. Lebih ke 'Saya itu tidak bersalah' gitu, lebih ke arah sana. 'Saya juga bingung, saya itu juga nggak engerti harus seperti apa'. Lebih ke arah kebingungannya itu bukan sedih anaknya meninggal," tuturnya.

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #pakar #ekspresi #tamara #tyasmara #sedih #dante #meninggal #mantan #angger #dimas #ingin #membela #diri

KOMENTAR