Prabowo-Gibran Unggul Quick Count, Raffi Ahmad: Alhamdulillah
Potret Raffi Ahmad (instagram/@raffinagita1717)
20:38
14 Februari 2024

Prabowo-Gibran Unggul Quick Count, Raffi Ahmad: Alhamdulillah

Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor 02, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di hitung cepat atau quick count Pemilu 2024. Raffi Ahmad semringah.

Seperti diketahui, Raffi Ahmad termasuk salah satu artis pendukung pasangan Prabowo-Gibran dalam pesta demokrasi kali ini. Bersama sang istri Nagita Slavina, Raffi gencar mengikuti kampanye paslon 02.

Berdasarkan hasil hitung cepat lembaga survei hingga Rabu (14/2/2024), Prabowo-Gibran mengungguli dua pesaingnya yakni Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Hasil ini disambut gembira oleh pendukung Prabowo-Gibran, termasuk Raffi Ahmad. Melalui akun Instagram pribadinya, sosok yang dijuluki Sultan Andara mengunggah sederet foto kebersamannya dengan Prabowo dan Gibran.

Raffi Ahmad mengucap rasa syukur atas keunggulan jagoannya dalam hitung cepat Pemilu 2024.

"Alhamdulillah. Semangat Pa @/prabowo," tulisnya sebagai caption unggahan.

Tak hanya lewat caption, Raffi Ahmad juga menunjukkan kebahagiaanya di Story Instagram pribadinya.

Dalam video yang dipublikasikan, ayah dua anak itu menyapa rekan-rekan artis dan publik figur pendukung Prabowo-Gibran.

Terlihat Ria Ricis, Celine Evangelista, Marshel Widianto, Gading Marten, Fero Walandow, hingga Gus Miftah ikut bergembira seperti Raffi Ahmad.

Apakah Raffi Ahmad Dibayar

Kehadiran Raffi Ahmad untuk kampanye capres-cawapres menjadi perhatian tersendiri. Bersamaan dengan itu, bayaran Sultan Andara membuat penasaran.

Rupanya, Raffi Ahmad rela tak dibayar untuk kampanye.Ia mengaku bersedia mendampingi kampanye orang yang dikenalnya asalkan tak bentrok dengan jadwal kerja.

Raffi Ahmad saat nyoblos di TPS kawasan Pangkalan Jatibaru, Depok pada Rabu (14/2/2024). [Suara.com/Rena Pangesti]Raffi Ahmad saat nyoblos di TPS kawasan Pangkalan Jatibaru, Depok pada Rabu (14/2/2024). [Suara.com/Rena Pangesti]

"Gue suka nemenin kampanye, gak usah bayar gue, tapi kalau memang orang yang gue kenal, kayak misalnya elu nyaleg, kalau ada waktu gue temenin," ujarnya dalam konten YouTube Taulany TV yang dipublikasikan Rabu (17/1/2024).

Selain soal jadwal, Raffi Ahmad mengatakan dirinya siap memberikan dukungan kepada capres atau caleg, asalkan dia memang yakin dengan kredibilitas dan peluang kemenangan sosok tersebut.

"Kalau gue yakin dan percaya elu kans-nya bisa menang dan gue tahu orangnya oke. Gue dukung, gak usah dibayar," tegasnya.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #prabowo #gibran #unggul #quick #count #raffi #ahmad #alhamdulillah

KOMENTAR