Profil Tessa Mariska, Artis Senior Dikabarkan Jadi Pacar Baru Jordan Ali Usai Putus dari Eva Manurung
Profil Tessa Mariska. (Instagram/@tessamariska.811)
14:53
11 Januari 2024

Profil Tessa Mariska, Artis Senior Dikabarkan Jadi Pacar Baru Jordan Ali Usai Putus dari Eva Manurung

Setelah sekian lama tak muncul ke permukaan, baru-baru ini penyanyi kenamaan Tessa Mariska kembali jadi perbincangan publik lantaran kepergok sedang jalan bersama Jordan Ali.

Seperti diketahui, hubungan Jordan Ali dengan Eva Manurung, ibunda Virgoun,  baru saja kandas. Sehingga, kabar kedekatan Jordan Ali dengan Tessa Mariska pun menjadi perhatian publik.

Menanggapi viralnya video kedekatan mereka, Tessa Mariska angkat bicara dan mengaku jika kegiatan jalan bersama tersebut hanya untuk menemani Jordan Ali yang lagi galau akibat putus cinta.

"Gue nemenin orang yang lagi galau," ungkap Tessa.

Dari rentetan kejadian tersebut, warganet kemudian menilai Jordan Ali memiliki ketertarikan pada wanita yang usianya lebih tua.

Semenjak kabar tersebut viral, nama Tessa Mariska disorot, banyak yang ingin tahu siapa dia dan bagaimana rekam jejaknya di industri hiburan.

Profil Tessa Mariska

Tessa Mariska adalah seorang penyanyi dangdut sekaligus politikus yang memiliki nama asli Yenny Chaidir.

Wanita kelahiran 12 Juni 1978 ini memulai kariernya sejak tahun 1990-an dengan menjadi penyanyi dangdut dengan beberapa lagu populer, seperti Usah Merajuk, Bola Cinta, Kesihir Cinta, Mas Kadir, dan SMS Cinta.

Seiring perjalanan kariernya, ia kemudian mulai menggeluti dunia peran dan mendapat kesempatan untuk bermain film berjudul Dendam Pocong Mupeng dan Eee Hantu.

Kala itu, namanya cukup dikenal di industri musik Indonesia. Namun, ia memutuskan untuk berhenti dari industri hiburan karena menikah dengan anggota TNI AD pada tahun 2010.

Hal tersebut lantaran ia menjadi pengurus Persatuan Istri Tentara (PERSIT) yang cukup menyita waktu, sehingga ia harus fokus pada hal tersebut.

Lantas, Tessa Mariska juga pernah terjun ke dunia politik sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) dari Partai Gerindra.

Setelah masuk ke dunia politik, penampilan Tessa Mariska terpantau lebih sering mengenakan hijab dengan paduan style kekinian.

Kemudian baru-baru ini, Tessa Mariska juga sempat viral karena menyanyikan ulang lagu Loneliness milik Putri Ariani di ajang American's Got Talent 2023.

Bahkan, Tessa juga menyanyikan sebuah lagu berbahasa Inggris You Break My Heart dengan cara yang unik sehingga akhirnya ramai diparodikan dan ditiru oleh warganet.

Semenjak ia viral karena menyayikan lagu tersebut dengan logat “yu brik ma hat brik ma hof”, banyak warganet yang kemudian mengatakan lupa lirik asli ketika mendengar Tessa bernyanyi.

Saat ini ia kembali dibicarakan karena kepergok jalan bersama Jordan Ali yang dikonfirmasi nonton film percintaan.

"Ini film percintaan orang," kata Tessa Mariska.

Kontributor : Damayanti Kahyangan

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #profil #tessa #mariska #artis #senior #dikabarkan #jadi #pacar #baru #jordan #usai #putus #dari #manurung

KOMENTAR