Ada yang Tak Dikasih Tahu? Beda Nasib Ivan Gunawan dan Nikita Mirzani Soal Lamaran Ayu Ting Ting
Potret Bilqis Khumairah Razak di Lamaran Ayu Ting Ting (Instagram)
06:01
14 Februari 2024

Ada yang Tak Dikasih Tahu? Beda Nasib Ivan Gunawan dan Nikita Mirzani Soal Lamaran Ayu Ting Ting

Kabar bahagia datang dari penyanyi sekaligus pelawak Ayu Ting Ting yang diduga dilamar oleh kekasihnya yang berprofesi sebagai TNI berpangkat Letnan Kolonel. Dugaan tersebut bermula dari foto Umi Kalsum yang mengunggah sebuah foto dirinya dilengkapi dengan dress mewah dengan background bunga-bunga seperti acara lamaran.

Tampak Ayu Ting Ting berfoto dengan seorang pria yang memperkuat bahwa wanita tersebut tengah melangsungkan acara lamarannya. Kabar tersebut kemudian diperkuat dengan ucapan dari Ivan Gunawan yang mengucapkan selamat bertunangan kepada sahabatnya tersebut.

Namun, ternyata tak semua kerabat dekat Ayu Ting Ting merespons kabar itu dengan baik. Ada juga yang meragukan pertunangan tersebut seperti Nikita Mirzani.

Lantas, seperti apakah beda nasib Ivan Gunawan dan Nikita Mirzani soal lamaran Ayu Ting Ting? Simak informasi lengkapnya berikut ini.

Ivan Gunawan

Seperti diketahui, Ayu Ting Ting memiliki hubungan pertemanan yang sangat kuat dengan presenter sekaligus desainer kenamaan Tanah Air, Ivan Gunawan tersebut. Bahkan, saking dekatnya, Ivan Gunawan sempat diisukan menjalin kasih dengan Ayu Ting Ting.

Ivan Gunawan (Instagram/ivan_gunawan)Ivan Gunawan (Instagram/ivan_gunawan)

Namun, kabar tersebut kemudian dipatahkan oleh kabar pertunangan Ayu Ting Ting. Ayu Ting Ting melangsungkan lamaran dengan kekasihnya baru-baru ini.

Meskipun Ayu Ting Ting masih belum memberikan banyak respon terkait dengan kabar yang beredar terkait dengan pertunangannya, tetapi Ivan Gunawan sebagai sahabat yang dekat dengannya memberikan ucapan kepada Ayu Ting Ting dan memperkuat adanya kabar tersebut.

Selamat ya tunangannya ayy,” tulis Ivan Gunawan dalam akun Instagramnya.

Nikita Mirzani

Berbeda dengan Ivan Gunawan, Nikita Mirzani justri meragukan kabar pertunangan Ayu Ting Ting dengan seorang anggota TNI bernama Lettu Muhammad Fardana.

Nikita Mirzani. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)Nikita Mirzani. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Ibu tiga anak tersebut tampak ragu dengan kebenaran berita yang beredar. Hal tersebut bisa dilihat dari siaran live yang dilakukannya belakangan ini.

Tampak Nikita Mirzani sedang dirias sambil membaca beberapa komentar warganet. Salah satu komentar membahas terkait dengan pertunangan Ayu Ting Ting.

"Kalau Ayu Ting Ting lamaran, nggak mungkin Krizna nggak datang," ucap Nikita Mirzani membaca komentar tersebut, Kamis (8/2/2024).

Krizna yang ia maksud adalah Krizna Fahrezi, seorang hairstylist alias penata rambut langganan sejumlah artis tak terkecuali Ayu Ting Ting.

"Lagian kalau Ayu Ting Ting lamaran pasti aku tahu cowoknya siapa," ujar Nikita Mirzani menambahkan.

Acara lamaran Ayu Ting Ting diketahui memang diadakan secara tertutup. Acara tersebut tampaknya hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekatnya saja. Bahkan, tak ada satu pun rekan artis yang mengetahui terkait dengan acara tersebut.

Ayu Ting Ting sendiri hanya meminta agar didoakan agar diberi kelancaran saat ditanya terkait dengan kabar pertunangannya.

Kontributor : Syifa Khoerunnisa

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #yang #dikasih #tahu #beda #nasib #ivan #gunawan #nikita #mirzani #soal #lamaran #ting #ting

KOMENTAR