Ramalan Zodiak Leo dan Virgo 18 Oktober 2024: Mulai dari Cinta, Karier, Kesehatan dan Keuangan
Ilustrasi zodiak Leo dan Virgo (pinkvilla.com)
06:16
18 Oktober 2024

Ramalan Zodiak Leo dan Virgo 18 Oktober 2024: Mulai dari Cinta, Karier, Kesehatan dan Keuangan

- Rencana terbaik zodiak Leo hari ini adalah tidak menyerang sama sekali. Sudah cukup banyak agresivitas di luar sana, tidak perlu menambah keributan lagi. Biarkan orang lain yang menyelesaikannya. Tugasmu adalah menunggu hingga keadaan tenang.

Cobalah untuk tidak terlibat dalam perselisihan orang lain. Kamu mungkin akan terseret lebih jauh ke dalam situasi yang membuatmu merasa tidak nyaman.

Arah hidup zodiak Virgo saat ini tidak sejalan dengan orang-orang dan energi di sekitarnya. Pastikan tidak mengganggu orang lain dengan perilaku kasar. Pertimbangkan pendekatan yang lebih disiplin. Kamu mungkin perlu membangun struktur yang lebih baik, sehingga buruh menggunakan energi secara lebih efisien.

Dilansir JawaPos.com dari laman Horoscope.com, berikut adalah ramalan zodiak Leo dan Virgo pada Jumat, 18 Oktober 2024.

Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Cinta Leo

Kamu merasa agak mudah tersinggung hari ini. Suatu ide tertentu mungkin telah menyita imajinasimu, tetapi pasanganmu tidak menunjukkan antusiasme yang sama. Namun, suasana hati ini tidak akan bertahan lama, selama kamu tidak memegangnya erat-erat dengan kedua tangan.

Karir Leo

Orang lain mungkin mencoba untuk mendesakmu, jadi jangan menyerah pada tekanan ini. Lebih baik melakukan segala sesuatunya dengan kecepatan sendiri. Hasilnya, kebingungan akan berkurang. Ini akan membuat akhir pekan menjadi jauh lebih menyenangkan.

Kesehatan Leo

Kamu mungkin akan frustasi dengan semua kegagalan yang terjadi karena atmosfer langit yang berlaku hari ini. Ini adalah kesempatan yang sempurna untuk belajar tentang diri sendiri dan bagaimana menanggapi rasa frustasi. Satu hal yang perlu diperhatikan adalah bagaimana makanan mendukung atau menyabotase dalam keadaan ini.

Cobalah untuk mengurangi asupan gula dan tingkatkan asupan buah dan sayuran mentah. Selain itu, minumlah banyak air putih. Melalui pola makan yang sehat, apa yang dulu membuat frustasi bisa menjadi hal yang menyenangkan.

Keuangan Leo

Kamu sedikit lebih sulit untuk berkomunikasi sekarang. Orang mungkin melihatmu sebagai sesuatu yang lain atau mengartikan kata-katamu sebagai sesuatu yang tidak ada. Apa pun masalahnya, jangan merasa harus membela diri.

Kehidupan dan emosimu mungkin meluas dan berpotensi tidak stabil untuk sementara waktu. Daripada membiarkan ketegangan meningkat, kembangkan kesabaran. Ketahuilah bahwa semuanya akan segera membaik.

Virgo (23 Agustus – 22 September)

Cinta Virgo

Berhati-hatilah agar tidak mengganggu semua orang di sekitar dengan melampiaskan badai protes dan kritik, termasuk orang terkasih. Energi hari ini membuat semua orang gelisah, tetapi kamu tidak perlu meluapkannya. Mungkin lebih baik jika mencurahkan semua energi itu untuk melakukan sesuatu, daripada membahayakan hubungan asmaramu.

Karir Virgo

Obrolan tak berujung terus berlanjut, tetapi ada hal baru dalam percakapan tersebut. Seseorang melawan balik, pendapat yang berseberangan berusaha keras untuk didengar. Semua orang mungkin tidak satu tujuan seperti selama beberapa hari terakhir.

Kesehatan Virgo

Kini ada konfigurasi planet yang memaksamu untuk melihat seluruh pendekatanmu terhadap kesehatan fisik. Hargai wawasanmu saat merasa kesal karena ada banyak hal yang bisa dikatakan untuk memulai kembali dengan pendekatan baru.

Satu langkah kecil yang penting untuk diambil adalah memperhatikan postur tubuh secara serius, terutama saat berada di meja kerja. Ini dapat membantumu terhindar dari nyeri punggung dan bahu.

Keuangan Virgo

Kamu menghadapi masa sulit dalam berkomunikasi, terutama dalam bidang pekerjaan dan keuangan. Kamu bisa menggunakan tulisan, pidato, dan cara lain untuk menyampaikan pesan guna memperluas ide. Kreativitas mengalir deras dan cepat, tetapi akan lebih sulit untuk didengar. Kembangkan idemu untuk menghasilkan uang dan sampaikan nanti.

Editor: Setyo Adi Nugroho

Tag:  #ramalan #zodiak #virgo #oktober #2024 #mulai #dari #cinta #karier #kesehatan #keuangan

KOMENTAR