Kencan Bareng Ayu Ting Ting, Topi Muhammad Fardana Harganya Gak Kaleng-kaleng
Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana (tiktok)
10:54
13 Pebruari 2024

Kencan Bareng Ayu Ting Ting, Topi Muhammad Fardana Harganya Gak Kaleng-kaleng

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana pamer kemesraan setelah resmi bertunangan. Sejoli yang tengah dimabuk cinta ini kedapatan kencan bareng hingga jadi sorotan.

Setelah menggelar acara lamaran, Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana tak sungkan memamerkan momen manis di akun Instagram masing-masing.

Muhammad Fardana kini bahkan membuka akun Instagram pribadi yang sebelumnya diprivasi seusai menjadi calon suami Ayu Ting Ting.

Menariknya, lewat postingan terbaru, pasangan beda profesi tersebut mengumbar potret pertemuan.Dalam foto itu, Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana yang duduk berdekatan sama-sama mengenakan baju berwarna cokelat.

Ayu Ting Ting tampil dengan riasan sederhana. Pelantun lagu Sambalado tersebut menggandeng tangan dan menempelkan kepala di bahu calon suaminya.

Tak hanya Ayu Ting Ting, penampilan Muhammad Fardana turut menjadi atensi. Anggota TNI AD berpangkat letnan satu (lettu) itu tampil modis dengan busana kasual yang dipakai.

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana pacaran (Instagram)Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana pacaran (Instagram)

Muhammad Fardana juga terciduk memakai topi branded. Tak tanggung-tanggung, ia memakai topi dari label branded asal Prancis, Givenchy.

Menilik situs resmi, topi itu tipe Givenchy embroidered cap yang dibanderol seharga Rp7.450.000. Sementara itu, Voila menjual topi tersebut seharga Rp5.000.000.

Selama ini, Ayu Ting Ting juga dikenal suka memakai barang-barang bermerek. Rupanya, calon suaminya juga menyukai barang serupa.

Cara Muhammad Fardana Dekati Ayu Ting Ting

Muhammad Fardana mengaku dirinya mendekati Ayu Ting Ting dengan cara yang tak biasa. "Sumpah aku gak pernah DM dia 'halo dek kuliah apa kerja?'," tulisnya.

Pria yang kini bertugas di Jember itu menyampaikan ucapan terima kasihkepada pihak-pihak yang telah mendoakan kebahagiannya bersama Ayu Ting Ting.

Unggahan foto calon istri Ayu Ting Ting (Instagram/@derazala)Unggahan foto calon istri Ayu Ting Ting (Instagram/@derazala)

"Mengirim pesan ini untuk mengungkapkan terima kasih saya dari dalam hati untuk cinta, harapan, dan doa-doa," tulisnya sebagai keterangan unggahan yang menampilkan potret mesra dirinya dan Ayu Ting Ting.

"Sangat bersyukur atas dukungan yang telah diberikan," imbuhnya.

Meski sudah menggelar acara lamaran, hingga kini belum diketahui kapan keduanya menggelar pernikahan.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #kencan #bareng #ting #ting #topi #muhammad #fardana #harganya #kaleng #kaleng

KOMENTAR