Penampilan Marcello Tahitoe di Kampanye Akbar Prabowo-Gibran Curi Perhatian, Netizen: Pesona Pria Gondrong
Penyanyi Marcello Tahitoe (kiri) memberikan keterangan pers saat acara perilisan lagu Dewa 19 ''Juliette'' di Holywings Kemang, Jakarta, Rabu (30/3/2022). [Suara.com/Angga Budhiyanto]
16:30
12 Februari 2024

Penampilan Marcello Tahitoe di Kampanye Akbar Prabowo-Gibran Curi Perhatian, Netizen: Pesona Pria Gondrong

Kampanye akbar Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming di Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu (10/12/2024) dihadiri sederet artis papan atas, salah satunya musisi Marcello Tahitoe (Ello).

Selain Marcello Tahitoe, terlihat personel Dewa 19 lainnya yang hadir dikomandoi Ahmad Dhani tampil dengan mengenakan kemeja biru muda khas pendukung paslon nomor urut 2 itu.

Di kampanye bertajuk Pesta Rakyat untuk Indonesia Maju itu, Ello dan Ari Lasso membawakan tembang kenamaan Dewa 19 seperti Separuh Nafas, Angin, Elang, dan Arjuna.

Duet Ari Lasso dan Ello pun sukses menggoyang para simpatisan Prabowo-Gibran, baik yang di dalam maupun di luar stadion.

Selain suara, sosok Ello di atas panggung pun sukses memikat hati para kaum hawa. Dari video yang diunggah @rumpi_gosip, memperlihatkan aksi panggung Ello dari layar raksasa.

Ello yang tampil dengan kemeja biru dan rambut gondrong, tampak asyik bernyanyi sambil berjalan ke sana ke mari menyapa para simpatisan.

Pada salah satu momen, ia sempat mengibaskan rambut ke belakang maupun mengucir rambut. Penampilannya kala itu dinilai begitu mempesona.

Terpantau di kolom komentar, banyak yang terhipnotis dengan ketampanannya.

"Udah pernah nonton dia plus salaman duh bener2 berkharisma mana wangi banget lagi," komentar salah satu netizen.

"Sekarang jadi bapak-bapak keren trus masuk dewa tambah keren," tambah yang lain.

"Definisi makin tua makin jadi," sahut yang lain.

"Cowok gondrong makin menawan," beber yang lainnya.

"Entah ngapa cowok gondrong itu menarik, karna bisa di hitungin jari saking limited editonnya," tambah netizen lain.

"Ga suka cowo gondrong, tapi yg ini tiba-tiba suka," tambah yang lain.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #penampilan #marcello #tahitoe #kampanye #akbar #prabowo #gibran #curi #perhatian #netizen #pesona #pria #gondrong

KOMENTAR