Ayu Ting Ting Dapat 14 Seserahan saat Dilamar Muhammad Fardana, Apa Saja Isinya?
Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana. [Instagram @aliencophoto]
12:22
12 Februari 2024

Ayu Ting Ting Dapat 14 Seserahan saat Dilamar Muhammad Fardana, Apa Saja Isinya?

Detail informasi tentang acara lamaran Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana mulai terungkap. Kekinian, salah satu vendor lamaran Ayu Ting Ting mengungkap soal seserahan yang diterima artis cantik itu ketika acara.

Seperti diketahui, Ayu Ting Ting sudah dilamar oleh Muhammad Fardana yang merupakan anggota TNI. Saat acara lamaran digelar, Ayu Ting Ting mendapat seserahan dari calon suaminya.

Vendor acara Ayu Ting Ting yang benama Anindita Dewayani mengungkapkan kliennya mendapat 14 seserahan dari Muhammad Fardana. Sebaliknya, Ayu memberikan seserahan untuk calon suami sebanyak 8 kotak.

"Jadi seserahan itu dari Mas Dana untuk Mbak Ayu ada 14 kotak. (Seserahan) untuk Mas Dana kira-kira 8," jelas Anindita Dewayani dalam acara "Hot Shot", dikutip dari YouTube SCTV pada Senin (12/2/2024).

Lantas, apa saja isi 14 kotak seserahan untuk Ayu Ting Ting? Menurut Anindita Dewayani, seserahan untuk Ayu Ting Ting berisi berbagai barang, mulai dari makeup hingga tas.

"14 seserahan itu berupa makeup, alat salat, alat mandi, handuk, sprei, parfum, sepatu, dan tas. Saya kurang tahu biayanya berapa, tapi yang jelas itu sangat pantas untuk Mbak Ayu," jelas Anindita Dewayani lagi.

Anindita Dewayani juga membocorkan isi seserahan Ayu Ting Ting untuk sang calon suami yang berjumlah 8 kotak. Dia rupanya menyiapkan alat salat dan beberapa makanan khas Betawi sebagai seserahan.

Sementara itu, Muhammad Fardana diketahui merupakan anggota TNI berpangkat Lettu Infanteri. Dia mengenal Ayu Ting Ting dari kedua orang tuanya.

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana Akhirnya Go Public. (Instagram/ayutingting92)Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana Akhirnya Go Public. (Instagram/ayutingting92)

Ayu Ting Ting sendiri mengaku cocok dengan Muhammad Fardana dan yakin bahwa calon suaminya adalah sosok yang baik. Terlebih karena Muhammad Fardana juga menyayangi Bilqis.

"Kita juga respect satu sama lain, dan dia juga baik, terus juga sayang sama Bilqis. Dan maksudnya bisa menerima aku dan keluarga tuh apa adanya. Jadi itu sih yang membuat aku yakin," tutur Ayu Ting Ting dalam acara "Brownis" episode 9 Februari 2024.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #ting #ting #dapat #seserahan #saat #dilamar #muhammad #fardana #saja #isinya

KOMENTAR