Ramalan Zodiak Libra dan Scorpio 17 Oktober 2024: Mulai dari Cinta, Karir, Kesehatan dan Keuangan
Ilustrasi zodiak Libra dan Scorpio. (Astrologyzone.com)
06:16
17 Oktober 2024

Ramalan Zodiak Libra dan Scorpio 17 Oktober 2024: Mulai dari Cinta, Karir, Kesehatan dan Keuangan

Zodiak libra akan menjadi penyelamat yang menenangkan semua orang hari ini.

Gunakan sifat artistik dan kecintaanmu pada keindahan dan harmoni untuk menginspirasi orang lain untuk menyingkirkan perbedaan dan berkonsentrasi pada aspek positif.

Penerimaan yang murah hati terhadap orang lain adalah satu-satunya cara yang harus ditempuh, terutama ketika orang-orang sedang marah dan siap untuk bertengkar. Lakukan yang terbaik untuk mempromosikan perdamaian.

Kemampuan unik zodiak scorpio untuk berkomunikasi dengan banyak kelompok dan kepribadian yang berbeda akan sangat penting untuk menjaga jembatan antara kubu yang bertikai.

Teruslah bergerak dan cobalah untuk tidak membiarkan situasi mandek pada satu isu saja.

Jika percakapan berubah menjadi amarah dan omelan, sebaiknya segera menghentikannya. Jangan takut untuk maju dan mengambil peran kepemimpinan.

Dilansir JawaPos.com dari laman Horoscope.com, berikut adalah ramalan zodiak Libra dan Scorpio pada Kamis, 17 Oktober 2024.

Libra (23 September – 22 Oktober)

Cinta Libra

Keselarasan astral berarti kamu dapat melakukan percakapan penting dengan pasanganmu.

Jika memiliki sesuatu dalam pikiran selama beberapa waktu, gunakan kesempatan ini untuk duduk bersama dan melakukan pembicaraan.

Ini tidak hanya akan menjernihkan suasana, tetapi juga menghasilkan banyak ide baru tentang hal-hal yang dapat dilakukan bersama.

Karir Libra

Terkadang kamu berharap dapat mengerjakan pekerjaan dalam ruang tertutup, tanpa gangguan dari siapa pun.

Namun, sayangnya, hal ini tidak akan terjadi pada hari ini. Jangan mencoba bersembunyi karena itu tidak akan berhasil.

Kesehatan Libra

Hal baik tentang keselarasan planet saat ini adalah kamu dapat fokus pada kebutuhan fisik.

Kamu akan mendapat manfaat luar biasa dari jadwal olahraga teratur. Aspek ini juga membantumu fokus pada apa yang dibutuhkan setiap hari, jadi gunakan ini untuk melacak jenis olahraga yang dilakukan.

Pastikan untuk bernafas dalam-dalam setiap kali berjalan dari satu tempat ke tempat lain.

Keuangan Libra

Kamu memiliki aktivitas di rumah uang dan nilai-nilai yang memberi banyak peluang untuk memperbaiki kehidupan finansial.

Alam semesta akan memperluas apa yang kamu miliki dan hasilkan sambil mendatangkan pertumbuhan yang tiba-tiba.

Sesuatu mungkin tampak gila pada awalnya, tetapi setelah menyelidikinya lebih dalam, hal itu dapat mendatangkan uang tunai untuk beberapa waktu. Caramu dalam berinteraksi dengan orang lain akan menentukan kesuksesan.

Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Cinta Scorpio

Ini bisa menjadi hari yang baik untuk mengajak pasanganmu menjelajahi minat bersama yang bersifat budaya. Meskipun interaksi kalian tidak terlalu romantis hari ini, tetapi akan merangsang secara intelektual.

Kamu dapat menemukan beberapa fakta menarik dengan menghadiri pameran. Kalian berdua mungkin juga ingin membicarakan hubungan asmara dan bagaimana dapat meningkatkan beberapa hal.

Karir Scorpio

Keberuntungan akan menghampiri, baik kamu mengejarnya secara sadar maupun tidak.

Hanya dengan menjadi diri sendiri, kamu otomatis menarik orang-orang yang beruntung dan suka menolong ke sisimu. Sebuah hubungan yang akan sangat bermanfaat lahir hari ini.

Kesehatan Scorpio

Mungkin ada lebih banyak hal yang ingin dihadapi di ranah emosional saat ini. Rasa urgensi mengganggu saat merasakan atmosfer surgawi. Cobalah menjadikan urgensi ini sesuatu yang dapat dimanfaatkan pada kesehatan.

Kesehatan adalah sesuatu yang seharusnya dianggap mendesak di zaman sekarang ini. Begitu banyak hal yang dialami akan mengalihkanmu dari pilihan yang benar-benar sehat.

Keuangan Scorpio

Alam semesta membawa ekspansi, keberuntungan serta ide-ide kreatif dan ketidakstabilan. Hal ini dapat membuatmu tampak menarik sekaligus tidak terduga.

Orang lain menganggapmu sebagai seseorang yang menarik dan kreatif. Namun, cobalah untuk menarik gagasan bahwa kamu tidak layak mendapatkan kepercayaan mereka. Kamu dapat berkembang di jalanmu sekarang.

Editor: Hanny Suwindari

Tag:  #ramalan #zodiak #libra #scorpio #oktober #2024 #mulai #dari #cinta #karir #kesehatan #keuangan

KOMENTAR