Mendadak Unggah Video Pakai Mukena, Denise Chariesta Dikira Mualaf: Masyaallah...
7 Potret Rumah Denise Chariesta. (Dok. YouTube)
09:13
12 Februari 2024

Mendadak Unggah Video Pakai Mukena, Denise Chariesta Dikira Mualaf: Masyaallah...

Nama Denise Chariesta beberapa kali memang kerap menjadi sorotan publik. Lantaran ia selalu mengunggah kehidupannya di media sosial.

Ibu dari satu anak ini merupakan salah satu figur publik yang cukup fenomenal. Hal itu karena beberapa waktu belakangan ini sering dihiasi media pemberitaan.

Apalagi usia dirinya melahirkan putra pertamanya yang akrab disapa sebagai Baby Jaden tanpa hadirnya sosok ayah.

Tak jarang Denise bagikan kebersamaan dengan sang putra. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala ia menggendong baby Jaden seraya tampil beda. Ia tiba-tiba saja tampil dengan menggunakan mukenah layaknya seorang muslimah.

Tentu saja hal itu mengejutkan bagi beberapa publik, mengingat Denise merupakan pemeluk agama Kristen. Namun usut punya usut, rupanya Denise tengah promosikan dagangannya sehingga ia memakai mukenah dari produk labelnya sendiri.

"Menjelang puasa aku bikin mukenah nih buat kalian .. kalian mau warna apa aja ? Sini aku buat in .. Langsung CO ya di shopee : Denise chariesta @dc.sleepwear," tulis Denise Chariesta dalam keterangan video.

Unggahan video itu lantas menarik perhatian warganet untuk berkomentar. Beragam komentar pun memenuhi unggahan tersebut.

"Kaget kirain mualaf," komentar seorang warganet.

"Masya Allah luar biasa cantik, aku pikir tadi jadi mualaf, semoga lah ya," ujar warganet lain.

"Alhamdulillah semakin ke sini Kakak Denise menjadi ibu semakin berubah pol menjadi lebih baik dan ramah, semakin suka lihatnya. Semoga sehat selalu dan sukses terus untuk Baby Jaden," imbuh warganet lain.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #mendadak #unggah #video #pakai #mukena #denise #chariesta #dikira #mualaf #masyaallah

KOMENTAR