Annisa Pohan Pernah Ungkap Duka Awal Nikah dengan TNI, Ayu Ting Ting Sanggup?
Kolase Foto Annisa Pohan dan Ayu Ting Ting (Instagram)
15:46
10 Februari 2024

Annisa Pohan Pernah Ungkap Duka Awal Nikah dengan TNI, Ayu Ting Ting Sanggup?

Pertunangan Ayu Ting Ting dan Lettu Muhammad Fardana masih terus menjadi menjadi. Acara lamaran itu baru saja diselenggarakan pada 4 Februari 2024 lalu.

Jika menikah nanti, Ayu harus beradaptasi dengan kehidupan istri para tentara. Dalam hal ini, publik figur lain yang menikah dengan tentara pernah buka-bukaan soal kehidupan barunya.

Salah satunya selebriti Annisa Pohan yang menikah dengan perwira TNI, Agus Harimurti Yudhoyono. 

Anisa sendiri pernah mengungkap potret kehidupannya kala awal-awal mendampingi suami dan tinggal di rumah dinas. 

Acara tunangan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana. (Instagram/@aliencophoto)Acara tunangan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana. (Instagram/@aliencophoto)

"Banyak sekali kenangan yang kami miliki di sini, karena di sinilah pertama kali saya belajar menjadi seorang istri prajurit dengan segala suka dan dukanya, termasuk ditinggal tugas oleh suami selama satu tahun dan harus tinggal di rumah tersebut sendirian karena belum memiliki Almira," tulis Anisa dalam kolom caption unggahannya.

Diketahui bahwa AHY juga pernah menjadi anggota TNI sebelum terjun ke politik. Annisa dan AHY menikah pada Juli 2005 di sang suami masih menjabat sebagai Pasiops Komandan Kompi dengan pangkat Letnan Satu.

Annisa pun menceritakan kisahnya saat ditinggal bertugas oleh suaminya selama setahun. Dia menyebutkan bahwa sering kali mendengar suara berisik di atas plafon. 

Rupanya suara itu berasal dari biawah. Usai sang suami pulang dinas dari Lebanon, Annisa pun harus tinggal berpindah tempat menyesuaikan dinas sang AHY. 

Diketahui bahwa Muhammad Fardana juga memiliki pangkat yang sama dengan AHY saat menikahi Annisa Pohan, yakni Lettu. 

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #annisa #pohan #pernah #ungkap #duka #awal #nikah #dengan #ting #ting #sanggup

KOMENTAR