Sosok Dinar Salsa Adik Muhammad Fardana, Punya Riwayat Pendidikan Lebih Moncer Dibanding Ayu Ting Ting
Potret Ayu Ting Ting, Dinar Salsa, dan Muhammad Fardana (Instagram)
19:48
9 Pebruari 2024

Sosok Dinar Salsa Adik Muhammad Fardana, Punya Riwayat Pendidikan Lebih Moncer Dibanding Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting baru saja dilamar oleh seorang anggota TNI bernama Muhammad Fardana. Kabar ini tentu begitu menghebohkan publik belakangan ini.

Jika awalnya pelantun Alamat Palsu itu terkesan menutup-menutupi kabar bahagia tersebut, kini Ayu Ting Ting sudah mulai berani blak-blakan.

Ia bahkan telah menceritakan bagaimana awal mula perkenalannya dengan Muhammad Fardana yang berprofesi sebagai anggota TNI berpangkat Letnan Satu (Lettu).

"Namanya Muhammad Fardana, panggilannya Mas Dana, benar, itu betul," kata Ayu Ting Ting, dikutip dari tayangan Brownis pada Jumat (9/2/2024).

"Dia pangkatnya Lettu Infanteri Muhammad Fardana. Terus kenalnya emang, sebenernya singkat banget Oma (Ruben Onsu). Gue jadi malu," imbuhnya.

Foto baru Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana. (TikTok/dearayu.u)Foto baru Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana. (TikTok/dearayu.u)

Buntut ramainya kabar Ayu Ting Ting yang baru saja dilamar oleh Muhammad Fardana, membuat sosok kerabat dekat calon ayah sambung Bilqis Khumairah Razak ikut disorot publik.

Adalah Dinar Salsa, adik Muhammad Fardana yang mencuri perhatian publik belakangan ini. Ia dinilai memiliki paras yang mirip dengan Ayu Ting Ting.

Berikut adalah ulasan mengenai calon adik ipar Ayu Ting Ting tersebut. Simak ya!

Dinar Salsa atau yang akrab disapa Dinar adalah adik dari Muhammad Fardana. Jika sang kakak adalah lulusan Akademi Militer (Akmil), Dinar merupakan lulusan Sarjana Ilmu Komunikasi di LSPR.

Melansir dari akun Instagram-nya, Dinar baru saja diwisuda pada akhir Desember 2023 lalu. Ia mengunggah beberapa foto mengenakan toga.

Dibanding dengan pedangdut asal Depok tersebut, Dinar memiliki riwayat pendidikan yang lebih moncer dibanding dengan Ayu Ting Ting.

Seperti diketahui, Ayu Ting Ting memilih untuk keluar usai beberapa semester berkuliah di Universitas Gundarma. Ia mengaku mengalami kesulitan karena harus berkuliah sambil bekerja.

Calon adik ipar Ayu Ting Ting tampaknya memiliki hobi travelling. Hal ini dibuktikan dengan Dinar yang kerap mengunggah foto-foto saat berlibur di dalam maupun luar negeri.

Lebih lanjut, ia tampaknya juga memiliki kesamaan dengan Ayu Ting Ting maupun Bilqis Khumairah Razak, yaitu sama-sama menyukai girlband BLACKPINK.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #sosok #dinar #salsa #adik #muhammad #fardana #punya #riwayat #pendidikan #lebih #moncer #dibanding #ting #ting

KOMENTAR