Tak Cuma Punya Suami Advokat, Mertua Kiky Saputri Rupanya Pejabat Ini
Potret Mesra Kiky Saputri dan Suami. (Instagram/kikysaputrii)
13:23
9 Februari 2024

Tak Cuma Punya Suami Advokat, Mertua Kiky Saputri Rupanya Pejabat Ini

Kiky Saputri belakangan menjadi sorotan publik usai mengaku dukung capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Kiky bahkan dituding mendapatkan uang dari tim Prabowo-Gibran untuk mendukung paslon tersebut.

Dituding dapat miliaran rupiah, Kiky rupanya memiliki backing-an keluarga yang tak main-main. Ia memiliki suami dan mertua yang memiliki karier mentereng.

Profil Keluarga Mertua Kiky Saputri

Kiky sendiri menikahi Muhammad Khairi, pria yang ia temui melalui aplikasi kencan. Kendati kenal lewat aplikasi kencan, suami Kiky punya karier mentereng.

Khairi merupakan lulusan sarjana hukum ini menyelesaikan pendidikan S1 di Universitas Padjajaran pada 2015 dan melanjutkan magister di Universitas Gajah Mada.

Sebagai lulusan hukum, Khairi merupakan seorang advokat. Pekerjaan tersebut yang jadi sumber penghasilan suami Kiky itu.

anak Kiky Saputri (IG)anak Kiky Saputri (IG)

Keluarga Khairi senidri merupakan keluarga Advokat. Mulai dari ayah, saudara kandung, hingga pamannya terjun di bidang hukum.

Muhammad Khairi sendiri merupakan anak dari Gus Rizal dan Fahimah Basyir. Sang ayah memiliki karier mentereng di bidang pemerintahan.

Mertua Kiky Saputri diduga menjabat sebagai Ketua Pengadilan Tinggi Banjarmasin dan KPT Banda Aceh serta pernah bekerja di PN Bogor.

Gus Rizal melakukan sumpah jabatan dan pelantikan sebagai Ketua Pengadilan Tinggi Banjarmasin pada 29 Agustus 2022 lalu. Hal ini terungkap dari unggahan dalam situs milik Pengadilan Negeri Tanjung.

Tak hanya itu, ayah Muhammad Khairi juga merupakan Ketua Umum MUI Sumbar periode 2015-2020.

Keluarga suami Kiky memang merupakan keluarga yang moncer di bidang hukum. Salah satu keluarga dekat mereka yakni Wahyu Iman Santoso bahkan ikut menangani kasus pembunuhan Brigadir J.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #cuma #punya #suami #advokat #mertua #kiky #saputri #rupanya #pejabat

KOMENTAR