Ada Hubungannya dengan Ria Ricis, Ini Alasan Mengejutkan Teuku Ryan Kuliah S2
Teuku Ryan. (Instagram/teukuryantr)
17:50
8 Februari 2024

Ada Hubungannya dengan Ria Ricis, Ini Alasan Mengejutkan Teuku Ryan Kuliah S2

Belum lama ini, Teuku Ryan baru saja meraih gelar magister setelah menyelesaikan kuliah S2 di salah satu universitas di Jakarta. Dalam studinya itu, suami dari Ria Ricis itu diketahui mengambil jurusan Manajemen Bisnis.

Mengenai alasannya melanjutkan kuliah S2, ternyata, lelaki berusia 29 tahun itu telah memutuskan untuk kuliah S2 sejak ia belum menikah dengan Ria Ricis dan masih bekerja sebagai pegawai bank BUMN di Aceh.

Lelaki bernama lengkap Teuku Rushariandi ini pernah mengatakan bahwa tujuan utamanya memilih melanjutkan studi ke tingkat S2 adalah untuk naik jabatan di pekerjaannya sebelumnya.

"Mulanya saya ambil studi dengan niat untuk naik jabatan di pekerjaan saya dulu. Tapi, alhamdulillah selesai dengan kondisi saya, Alhamdulillah, seperti saat ini," kata Teuku Ryan dalam sebuah wawancara, mengutip tayangan YouTube.

Setelah menikah dengan Ria Ricis, Teuku Ryan meninggalkan pekerjaannya di bank BUMN. Ia pun pindah haluan dan berkarir di dunia entertainment, sambil tetap mencoba mempertahankan keseimbangan antara pekerjaan dan pendidikan.

Di tengah jadwal yang padat di dunia hiburan, Teuku Ryan akhirnya berhasil menyelesaikan studinya tepat waktu dalam kurun waktu dua tahun. Ia bahkan meraih predikat lulusan terbaik di angkatannya.

Tak lagi berkarier sebagai pegawai bank BUMN, tentu saja Teuku Ryan tak bisa lagi memanfaatkan gelar masternya itu untuk meraih peningkatan karier.

Namun, tetap saja, dengan kelulusan ini, Teuku Ryan berharap ilmu yang diperolehnya dapat bermanfaat baik bagi dirinya sendiri maupun orang di sekitarnya.

Dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3,90, Teuku Ryan berharap bahwa kelulusannya ini akan menjadi awal baru dalam perjalanan kariernya ke depan, serta dapat memberikan masa depan yang baik untuk keluarganya.

Namun sayang, rumah tangganya dengan Ria Ricis kini berada di ambang perpisahan, setelah sang istri menggugat cerai dirinya dan mengajukan hak asuh atas putri tunggal mereka, Moana.

Editor: Vania Rossa

Tag:  #hubungannya #dengan #ricis #alasan #mengejutkan #teuku #ryan #kuliah

KOMENTAR