Libra hingga Taurus, Ini 4 Zodiak yang dikenal Suka Merawat Hewan Terlantar
4 Zodiak yang dikenal Suka Merawat Hewan Terlantar. Sumber foto: Pinkvilla
13:34
15 Oktober 2024

Libra hingga Taurus, Ini 4 Zodiak yang dikenal Suka Merawat Hewan Terlantar

- Beberapa zodiak seperti Libra dikenal sebagai orang-orang yang peduli kepada hewan hingga menjadi sukarelawan di tempat penampungan.

Dikutip dari Pinkvilla, Selasa (15/10), mereka memiliki jiwa penyayang, mudah tersentuh hingga cenderung menjadi pecinta hewan yang paling setia.

Mereka mendukung dan memperjuangkan kesejahteraan makhluk-makhluk ini, serta merawat di rumahnya sendiri setelah menyelamatkannya.

1. Libra

Libra adalah orang-orang yang sangat baik dan penyayang, mereka senang membantu hingga sering kali mendedikasikan waktu mereka untuk kegiatan kemanusiaan.

Terlebih lagi, hati mereka tertuju pada hewan-hewan terlantar dan menjadi sahabat terdekat begitu membawanya pulang.

2. Taurus

Taurus dikenal sangat suka bergaul, baik dalam pekerjaan maupun untuk beramal, oleh karena itu, jiwa-jiwa yang lembut hati ini sering kali merawat hewan terlantar.

Hal ini mendorong mereka untuk merawat hewan yang diselamatkan, dan juga menjalin ikatan baik, mulai dari memberi makan yang tertekan atau terluka.

3. Capricorn

Capricorn termasuk zodiak paling intuitif dan peka secara emosional, mereka menganggap anak kucing atau anak anjing terlantar yang ditemui sebagai anggota keluarga.

Bagaimanapun, Capricorn adalah orang yang sangat penyayang, senang menyiapkan makanan untuk hewan-hewan terlantar di sekitar mereka.

4. Aquarius

Aquarius adalah pemilik hewan peliharaan yang penyayang dan lembut, ia menyukai pelukan lembut kelinci serta ciuman anak anjing.

Mereka tidak antisosial dengan orang lain, tetapi kesempatan untuk membuat perbedaan dalam kehidupan hewan terlantar sangat menarik baginya.

Editor: Setyo Adi Nugroho

Tag:  #libra #hingga #taurus #zodiak #yang #dikenal #suka #merawat #hewan #terlantar

KOMENTAR