Angka-angka Ini Membawa Keberuntungan pada Tahun Naga Kayu
Ilustrasi Tahun Naga Kayu (Freepik)
06:44
8 Februari 2024

Angka-angka Ini Membawa Keberuntungan pada Tahun Naga Kayu

 

Jelang tahun baru Imlek, seorang pakar fengshui, Lely Vy mengungkap beberapa lambang keberuntungan di tahun Naga Kayu. Salah satunya adalah angka yang diyakini sebagai pembawa kemujuran bagi pemiliknya. Dikutip dari antaranews.com, angka keberuntungan yang dimaksud pada tahun Naga Kayu ini adalah angka sembilan.

 

Berdasar pada perhitungan fengshui tahun Naga Kayu, angka sembilan melambangkan keberuntungan dan masuk dalam sektor barat daya. “Oleh sebab itu, sektor yang paling menguntungkan ada di barat daya,” ucap Lely.

Selain angka sembilan, Lely bilangmasih ada satu angka lagi yang juga membawa energi positif di tahun Naga Kayu ini. Ialah angka satu, atau yang masuk dalam sektor timur. Angka satu menandakan pertumbuhan dan peluang emas, serta meningkatkan peluang menuju kesuksesan jika mengikuti arah tersebut. ’’Jadi, apabila bekerja menghadap ke timur maka lebih berpeluang apa yang dihasilkan menjadi emas,” tuturnya.

Selain angka yang membawa keberuntungan, pada tahun Naga Kayu juga muncul kehadiran angka yang membawa kemalangan. Berdasar penghitungan fengshui yang dilakukan Lely, angka sial di tahun Naga Kayu ini adalah angka lima. ’’Ada angka bagus, tentu ada angka yang jelek. Untuk angka yang masuk dalam kategori jelek adalah angka lima,” ucapnya.

Lebih lanjut, Lely pun menjelaskan jika angka lima berada di sektor barat. Dengan demikian, Lely pun menyarankan masyarakat dengan posisi rumah menghadap ke sisi barat, untuk tidak merenovasi rumahnya di tahun ini. ’’Karena akan membangkitkan energi yang tidak baik,” ungkap Leli mengenai angka lima yang disebut menjadi angka sial di tahun ini.

Meski demikian, energi negatif dari angka lima pada tahun Naga Kayu dapat diredam dengan beberapa langkah. Salah satunya adalah dengan memasang perkakas yang terbuat dari elemen logam di sektor barat. Sebab, logam dianggap sebagai penyeimbang yang ampuh di tahun Naga Kayu.

 

Selain pemasangan logam, pencahayaan juga menjadi satu hal yang patut diperhatikan dalam menjaga energi di dalam rumah.  Hal tersebut dikarenakan cahaya dapat mengaktifkan energi, menjaga kesehatan, dan harmoni dalam rumah. (*)

Editor: Dinarsa Kurniawan

Tag:  #angka #angka #membawa #keberuntungan #pada #tahun #naga #kayu

KOMENTAR