Jadi Saksi Nikah Karyawan di Kampung, Anang Hermansyah Dapat Oleh-oleh Ini
Ashanty dan Anang Hermansyah ke nikahan karyawan. (Instagram/@ashanty)
14:31
7 Februari 2024

Jadi Saksi Nikah Karyawan di Kampung, Anang Hermansyah Dapat Oleh-oleh Ini

Pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty datang ke resepsi pernikahan salah satu karyawan mereka baru-baru ini. Kehadiran keduanya menuai perhatian.

Anang dan Ashanty rela menuju Sragen, Jawa Tengah untuk menghadiri pernikahan salah satu pengasuh putri mereka, Arsy Hermansyah yang bernama Maya.

Pernikahan Maya dan Fajar digelar di kampung halaman mempelai wanita. Suasana khas perkampungan terasa di sana.

Tak hanya berdua, Anang dan Ashanty juga memboyong kedua buah hati mereka Arsy, Arsya dan sejumlah karyawan ke rumah Maya.

Pada momen tersebut, Anang Hermansyah menjadi saksi nikah. Ayah empat anak tersebut mengenakan baju batik dan menyaksikan secara langsung prosesi ijab kabul.

Ashanty dan Anang kondangan di rumah karyawan. (Instagram/@ashanty_ash)Ashanty dan Anang kondangan di rumah karyawan. (Instagram/@ashanty_ash)

Ashanty dan keluarga ikut bahagia setelah Maya resmi menjadi istri Fajar. Mereka lalu diajak untuk menikmati makanan yang sudah disediakan.

Sikap Anang dan Ashanty saat menikmati suguhan tuan rumah menyita atensi. Berstatus sebagai figur publik, keduanya tampak lahap menikmati berbagai makanan khas kampung mulai dari krecek, sayur daun pepaya, jengkol, petai, ayam goreng hingga sop.

Momen Ashanty dan Anang menyantap hidangan di acara pernikahan Maya, menjadi tontonan warga setempat. Mereka pun sesekali memamerkan senyuman.

Di sela momen tersebut, Maya menghampiri bosnya. Dia mengabarkan telah menyiapkan oleh-oleh untuk dibawa ke Jakarta.

Oleh-oleh itu berupa tape ketan, salah satu olahan khas daerah.

"Tapenya bapak udah di-packing katanya," ujar Ashanty kepada Anang meneruskan omongan Maya dilihat dari YouTue The Hermansyah A6.

"Tape apa tuh?," timpal Anang.

"Ketan," balas Maya.

Melihat keakraban Anang dan Ashanty dengan karyawatinya, warganet pun memberikan pujian.

"Ashanty dan Anang orang yang bermasyarkat dan menghargai karyawannya," kata dia. "Masya Allah senang banget punya majikan yang baik kaya gini mau dateng meskipun di kampung," sambungnya.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #jadi #saksi #nikah #karyawan #kampung #anang #hermansyah #dapat #oleh #oleh

KOMENTAR