Sempat Dikritik Kemal Palevi, Ria Ricis Diduga Lempar Sindiran Menohok
Kemal Palevi dan Ria ricis (Instagram)
16:59
6 Februari 2024

Sempat Dikritik Kemal Palevi, Ria Ricis Diduga Lempar Sindiran Menohok

Belakangan ini permasalahan antara Kemal Palevi dan Ria Ricis nampaknya masih ramai terlihat di beberapa platform media sosial.

Lantaran Kemal sempat menjadi perbincangan publik usai mengunggah tweet mengenai vlog perceraian rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Sang stand up comedy-an itu dianggap tak memiliki empati karena menjadikan kabar keretakan rumah tangga sang Youtuber menjadi bahan lelucon.

Namun, Kemal membantah kalau cuitannya di media sosial itu sebagai lelucon. Ia betulan menanyakan apakah ada vlog perceraian Ria Ricis.

Maka dari itu, Ria Ricis baru-baru ini diduga membalas pernyataan Kemal dengan sindiran menohok. Dalam unggahan video terbaru di Youtube pribadinya, Ria Ricis hendak pergi ke Eropa.

Menariknya, judul video terbaru itu sangat mencuri perhatian. Ia menuliskan kalimat seperti ini "Mendadak ke Europa. Apa-apa dikontenin," judul itu pun diduga menyindir balik pernyataan Kemal.

Sebelumnya, Kemal menyebut komentarnya itu hanya bisa ia berikan untuk Ricis. Pasalnya, ia menganggap Ricis adalah satu-satunya YouTuber yang selalu mengontenkan seluruh masalah dan kehidupan pribadinya.

"Pertanyaan itu hanya bisa gue lemparkan ke seorang Ria Ricis. Kenapa gue bilang gitu, karena kita sama-sama tahu dan ini fakta, cuman Ria Ricis, gak tahu deh, mungkin cuman Ria Ricis kali ya, tapi ini fakta, Ria Ricis itu behavior-nya mengupload semua kehidupan personalnya dia ke YouTube, sosial media, nikah, pacaran, ijab kabul, akad, aqiqah, suaminya masuk rumah sakit, masuk IGD, bokapnya, soal bokapnya ya kita sama-sama tahu lah gitu, semuanya honeymoon dia upload semua, bahkan ziarah kubur dia upload berpart-part," terang Kemal.

"Cuman Ria Ricis, jadi patokan gue ya Ria Ricis itu ngonten limitnya tuh udah segitu loh. Makanya gue berani tanyain itu dan itu pertanyaan bukan statement, nggak ada unsur bercandaan, gak ada unsur bercanda, gak ada maksud apa-apa, cuman nanya," sambungnya.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #sempat #dikritik #kemal #palevi #ricis #diduga #lempar #sindiran #menohok

KOMENTAR